Celeb & Entertainment

Iggy Azalea: Pindah Dari Australia Demi Wujudkan Impian (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 30 Oktober 2014

Iggy Azalea: Pindah Dari Australia Demi Wujudkan Impian (Bagian 2)

Demi mewujudkan impiannya, Iggy Azalea pindah dari Australia ke Amerika saat umur 16 tahun. Dan, Iggy berhasil menggapai impiannya dan menjadi rapper paling digemari saat ini.

 

(Baca juga: Iggy Azalea, Pindah Dari Australia Demi Wujudkan Impian Bagian 1)

 

 

 

 

Sering merasa sedih

Iggy mengaku dia dulu enggak stabil secara emosional dan sering merasa sedih. Saking khawatirnya dengan pendapat orang mengenai dia, Iggy sempat mengalami gangguan tidur.

 

"Aku sering terbangun tengah malam untuk mengecek Twitter, apa ada orang-orang yang berkomentar negatif tentangku? Kalau aku enggak menemukan apa-apa, baru aku bisa tidur lagi," kenangnya.

 

Beruntung, Iggy enggak berlama-lama dalam fase itu. Dia meyakinkan dirinya bahwa dia melakukan hal yang dia sukai dan lama-lama Iggy jadi terbiasa dengan perhatian berlebih yang diterimanya. "Aku juga mengambil waktu untuk istirahat dan berlibur, jadi keadaan terasa lebih baik. Now, I can have a good long sleep," tambahnya.

 

(Baca juga: Inspirasi Gaya Dengan Motif Printed Ala Iggy Azalea)

 

Mengisahkan kota kesayangannya, Mullumbimby

Di lagu berjudul Work, Iggy bercerita tentang kehidupannya, termasuk saat masih tinggal di Mullumbimby. Meski sudah delapan tahun tinggal di Amerika dan menganggap LA sebagai rumah, Iggy enggak bisa lupa dengan kota kecil Mullumbimby ini. Iggy masih ingat dengan kesederhanaan yang ada di kota itu, girls.

 

"There's one of everything. Hanya ada satu supermarket, satu toko bunga, satu bakeri, bahkan satu salon. Kamu pasti tahu siapa saja pemilik toko di sana karena toko itu dimiliki oleh keluarga yang sama secara turun temurun. Kota itu terasa kecil karena umumnya pada tinggal di daerah perbukitan. Mereka baru turun ke kota kalau mau membeli makanan atau bertemu teman." kenang Iggy.

 

"Kedua orangtuaku adalah hippie dan mereka membangun rumah sendiri. Sejak orangtuaku bercerai, ibuku ikut pendidikan menjadi guru dan dia sering jadi guru pengganti di sekolah-sekolah. Kadang ibuku juga jadi house cleaner. Hal itu membuat kehidupan kami jadi enggak stabil, kadang di atas kadang di bawah," tambah Iggy.

 

(Baca juga: Tiru Gaya Kasual ala Iggy Azalea)

 

(iif, foto: tumblr.com, rebloggy.com)

 

 

Tags : iggy azalea

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN