Celeb & Entertainment

I Don't Like Mondays : Selalu Menunggu Hari Jumat

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 14 November 2014

I Don't Like Mondays : Selalu Menunggu Hari Jumat

Ada yang istimewa pada penampilan HaiDay minggu lalu. Selain dipenuhi oleh penampilan band-band lokal terkenal, ada  juga sejumlah artis dari Jepang yang tergabung dalam J-Music LAB.

J-Music Lab adalah acara tahunan yang didirikan oleh Asosiasi industri rekaman Jepang (RIAJ). J-Music LAB dibuat untuk mempromosikan Jepang lewat berbagai jenis aliran musik. J-Music LAB 2014 kali ini tampil di Hai Day, mereka antara lain adalah; TarO & JirO, AMIAYA, Dorothy Little Happy, Eir Aoi, Cyntia, dan I Don't Like Monday'S.

 

Ini dia hasil obrolan W dengan I Don't Like Monday's. Grup yang terdiri atas Kenji (bass) , Shuki (drummer) , Choji (gitar) dan Yu (vokalis).  Mini album pertama mereka adalah Play yang baru rilis tahun 2014 ini.

 

Secara musik, masing-masing anggota punya selera yang berbeda-beda. Ada yang suka  Oasis, ada yang suka heavy music seperti korn dan Michael Jackson. " dari empat selera musik yang berbeda-beda, kami menemukan beberapa kesamaan dan itulah yang jadi musik kami," jelas Kenji.

 

Jumat malam yang menyenangkan

Sesuai dengan nama band mereka, empat cowok ini paling enggak suka sama hari senin. " Iya kami enggak senang hari Senin karena menunggu dari Senin sampai weekend itu lama," ucap Yu yang juga fasih berbahasa Inggris. Mereka lebih senang menikmati hari jumat, sabtu dan week end dan selama waktu itu mereka akan memuaskan diri untuk hang out sama teman-teman. "Dan kami menyebut fans kami sebagai Friday lover," tambahnya.

Perfect night adalah salah satu yang direkomendasikan oleh  I Don't Like Monday's buat kita yang enggak suka sama hari Senin. Soalnya lagu itu "Kita bikin video klip yang menggambarkan suasana jumat malam dan video klipnya juga menggambarkan suasana yang menyenangkan," jelas Shuji.

"Semua lagu kami bercerita soal hal-hal yang menyenangkan soal having fun dan cewek," tambah Yu.

 

(muti)

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN