Celeb & Entertainment

Hyorin 'Sistar': Suka Curhat Sama Binatang

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 7 Oktober 2013

Hyorin 'Sistar': Suka Curhat Sama Binatang

Sejak kecil sudah akrab dengan binatang, Hyorin menjadikan dua kucingnya sebagai tempat curhat.

 

Leader dari girl band Sistar ini pecinta binatang sejati. Waktu kecil Hyorin malah bercita-cita jadi dokter hewan. Kecintaan Hyorin pada binatang nampaknya ditularkan oleh orang tuanya. Sejak Hyorin lahir, di rumahnya sudah ada anjing. Waktu kecil Hyorin pernah ketiduran di kandang anjing bersama anjing kesayangannya, hi-hi-hi. Setiap pulang ke rumah, Hyorin selalu kangen dengan anjing keluarganya yang bernama Arong.

 

"Dia itu udah jadi bagian keluarga sejak aku masih kecil. Aku tumbuh bersama dia, aku berbagi banyak kebahagiaan dan kesedihan sama dia. Kalau aku nangis pasti dia menghibur aku. Sayang aja setelah aku debut (bersama Sistar) aku jadi jarang bisa ketemu dia. Kalau aku pulang dia jadi jarang menyambut."

 

Pengin kerja di tempat penampungan

Hyorin pun berharap dia bisa bekerja sukarela untuk rumah penampungan anjing. "Aku cinta banget sama anjing. Aku pengin bisa bekerja sukarela di rumah penampungan anjing. Tapi kayaknya prosesnya rumit dan susah. Waktu SMP aku pernah juga kerja sukarela di panti perawatan dan aku ingin melakukannya lagi."

 

Selain anjing, Hyorin pengin banget punya peliharaan ular. Dia pernah berharap mendapatkan hadiah Natal berupa ular. Tapi sayang enggak ada orang yang mau memberinya. "Akhirnya aku kesampaian juga bisa memegang ular. Aku melingkarkannya di leherku dan mengelus-ngelusnya. Benar-benar pengalaman yang luar biasa. Keren banget. Aku pengin banget bisa memelihara ular," ucap Hyorin.

 

Ibu dua anak kucing

Setelah tinggal bersama dengan anggota Sistar yang lain, Hyorin jadi rindu punya binatang peliharaan. Akhirnya dia mendapatkan kucing dari cat café, seekor kucing betina jenis Russian Blue yang diberi nama Leno. Enggak cukup dengan satu kucing, Hyorin menambah lagi satu kucing jantan jenis silver Bengal yang diberi nama Lego.  Hyorin menganggap dirinya sebagai ibu dari Lego dan Leno.

 

"Aku memelihara dua kucing di kamarku. Mereka kucing-kucing kesayanganku. Mereka mencium aku dan selalu mengeong kalau ada aku. Bahkan ketika aku di kamar mandi mereka nungguin dan begitu aku keluar mereka langsung menatap aku," ucapnya.

 

Obat stress

Punya kucing bisa jadi obat stres paling manjur untuk Hyorin. "Hanya dengan melihat kucing-kucing bisa membuat aku tersenyum dan aku pastinya jadi ngajak ngobrol mereka. Aku suka banget ngeliatin mereka, aku bisa jadi lupa semua masalah yang terjadi hari itu," ucap Hyorin. Setiap tiba di apartement-nya Hyorin akan segera mencari Lego dan Leno dan menanyakan mereka sudah ngapain aja. "Aku suka tanya 'Anakku, kalian ngapain tadi? Bosen enggak?'" Hi-hi-hi!

 

Sebagai leader, Hyorin suka jadi tempat curhat anggota Sistar yang lain, kadang tiga temannya curhat sampai nangis segala. Nah, lain lagi buat Hyorin. Dia merasa susah curhat sama teman-temannya apalagi pakai nangis. "Aku sembunyi biar enggak ada orang yang lain. Aku malah sering menangis di depan kucing-kucingku. Tapi aku lebih sering nangis karena kasihan sama mereka. Aku merasa jadi tuan yang payah, tuan yang memelihara karena alasan yang egois. Tapi aku tetap berusaha jadi tuan yang baik kok. 'Maafin Mama ya enggak merawat kalian dengan baik," ungkap Hyorin.

 

(muti, foto: fanpop)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN