Celeb & Entertainment

Hunter Hayes: Wawancara Ekslusif Via Email (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 24 November 2014

Hunter Hayes: Wawancara Ekslusif Via Email (Bagian 1)

Hunter Hayes mengajak kita untuk lebih kenal dengannya nih. Simak wawancara ekslusif W lewat email dengan Hunter Hayes, yuk!

 

(Baca juga: Hunter Hayes, Country Boy from Lousiana)

 

kaWanku (W): Selamat ya atas rilisnya album Storyline. Ngomong-ngomong, dari keempat belas lagu di album ini, kamu paling suka yang mana sih?

Hunter Hayes: Aku paling suka Storyline. Lagu tersebut bercerita tentang bagaimana seharusnya kita menentukan jalan kita sendiri, terutama dalam hal cinta. Lagu itu juga bercerita tentang pentingnya bagi kita untuk menulis cerita kita sendiri dan enggak sekadar mengikuti apa yang sedang jadi trend. Secara musik, lagu tersebut juga kaya akan elemen. So in a way it's kind of a preview of the whole record.

 

W: Kamu kan mengambil genre country. Menurut kamu apa sih serunya jadi musisi country?

Hunter Hayes: Selain bisa menulis tentang kehidupanku, aku juga berkesempatan mengunjungi banyak tempat dan membaginya ke seluruh dunia. Selain itu, aku juga senang karena bisa bertemu banyak fans yang hebat-hebat dari seluruh dunia dan saling berbagi cerita tentang kehidupan kita.

 

 

(Baca juga: Hunter Hayes, 5 Hal Unik yang Wajib Diketahui)


W: Ada enggak perubahan yang kamu rasakan setelah sukses jadi musisi?

Hunter Hayes: Dulu aku pemalu banget, pendiam, dan suka gugup. Musik merupakan satu-satunya tempat di mana aku bisa menjadi diriku sendiri. Jadi, seumur hidup aku selalu bermimpi ingin jadi musisi, tampil di atas panggung dan menyanyi setiap malam. Sekarang, aku merasa jauh lebih percaya diri. Aku berterima kasih kepada fans karena merekalah yang membuatku jadi percaya diri. Aku memang masih sering merasa gugup, tapi sifat pemaluku sudah sedikit berkurang.

 

W: Ngomong-ngomong soal fans, siapa sih pendukung terbesar kamu?

Hunter Hayes: Orangtuaku. Mereka selalu ada untukku, percaya kepadaku dan memberiku alasan agar aku lebih percaya diri ketika aku merasa ragu. Aku beruntung memiliki mereka.

 

 

(Baca juga: Hunter Hayes, Invisible, Curhat Soal Pengalaman jadi Korban Bullying)

 

W: Kalau inspirasi, siapa sih yang menginspirasi kamu dalam berkarya?

Hunter Hayes:  Inspirasi bisa datang dari mana saja. Aku suka kesulitan saat menyebut satu nama atau satu hal yang menginspirasiku karena ada banyak banget kejadian atau hal dalam kehidupan sehari-hari yang menginspirasiku.

 

W: Kalau penyemangat kamu agar lebih percaya diri, ada enggak?

Hunter Hayes: Aku suka kalimat yang diucapkan Jim Carry belum lama ini. "The effect you have on others is the most valuable currency."

 

(Baca juga: Hunter Hayes, Wawancara Ekslusif Via Email Bagian 2)

 

(iif, Special thanks to: Warner Music Indonesia, foto: teencelebgifs.tumblr.com, hunterxhayes.tumblr.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN