Celeb & Entertainment

Hunter Hayes: Single and Hunting for Girl

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 10 Februari 2013

Hunter Hayes: Single and Hunting for Girl

"I'm 20 and I'm chasing. I'm looking for the girls." Kalimat itu memperjelas kalau Hunter Hayes memang enggak menutup hatinya untuk cewek. Kira-kira apa ya, yang bikin Hunter sampai saat ini masih single?

 

Meskipun lagi sibuk-sibuknya berkarir, Hunter yang berumur 21 tahun ini kepengen punya hubungan seperti pasangan pada umumnya. Hunter mengaku, ia masih mencari apa makna dari sebuah hubungan. Hunter enggak mau punya hubungan yang menyakitkan, karena ia enggak paham tentang itu.

 

Meskipun sampai sekarang Hunter belum mendapatkan pemahaman tentang sebuah hubungan, ia masih mencari cewek yang ia suka.

 

"Aku harap punya tipe cewek yang aku suka dan punya kriterianya. Tapi, gimana kalau suatu saat kita menemukan cewek yang menakjubkan tapi enggak sesuai kriteria? Punya kriteria cuma membatasi diri aku. I'm open minded, that's my type," cerita Hunter. Ia cuma ingin cewek yang bisa menemaninya dan menjadi teman hidupnya. So sweet!

 

Hunter's love story behind Wanted

Bicara soal cewek yang Hunter suka, lagu Wanted yang jadi andalan Hunter terinspirasi dari cewek yang ia suka, lho. Hunter memang sengaja menulis lagu Wanted buat cewek itu. Sayang banget, cewek itu enggak sadar kalau lagu itu tentang perasaan Hunter ke dia. "Because at the time it was written, it didn't really 'work," curhat Hunter.

 

Bagi Hunter, lagu Wanted saat ini jadi imajinasinya buat cewek yang kelak jadi pasangan hidupnya. Hunter menumpahkan semua yang ia inginkan dalam sebuah hubungan dalam lagu itu, yang ia harap bakal menjadi nyata di masa depan.  

 

Lewat albumnya, cowok kelahiran 9 September 1991 ini, belajar banyak tentang sebuah hubungan. Hunter bilang, untuk menjalani sebuah hubungan ada momen di mana kita yakin kita bisa. Dari situ kita punya ilusi tentang itu dan semuanya bisa berjalan seperti yang kita pikirkan.

 

(lana, foto: zimbio.com)

 

Tags : hunter hayes

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN