Celeb & Entertainment

Hunter Hayes: Bikin Lagu Tentang Geek

Published by : Marti Posted on : Senin, 11 Agustus 2014

Hunter Hayes: Bikin Lagu Tentang Geek

Girls, di album baru yang berjudul Storyline, Hunter Hayes bikin lagu tentang geek. Lagu berjudul Invisible yang juga menjadi single dari album Storyline ini punya arti yang dalam banget. Cowok 22 tahun ini cerita kalau lagu ini ditujukan untuk orang geek yang merasa enggak pernah cocok bergaul dengan orang lain.

 

(Baca juga Hunter Hayes: Masuk Enam Nominasi)

 

Terinspirasi dari pengalaman seorang geek

Lagu ini juga bercerita tentang orang-orang yang selalu berpikir bahwa perbedaan yang mereka miliki adalah suatu hal yang buruk. Dan, hal itu mempengaruhi kita dalam menetukan siapa diri kita dan juga menghambat kita dalam mengejar mimpi. Cowok yang masuk banyak nominasi Grammy Awards ini terinspirasi dari pengalaman yang ia lihat tentang seorang geek.


(Baca juga Hunter Hayes Menikmati Kesendirian)

 

Pesan dari lagu Invisible

Nah, lewat lagu Invisible ini, Hunter mau menyampaikan pesannya buat orang-orang geek di luar sana. Ia mengatakan, "Kita harus bisa menyesuaikan diri. Dan, sangat penting untuk berbagi jika kamu berpegangan dengan mimpimu. Kamu harus percaya dengan diri sendiri dan hal yang membuat kamu berbeda, akan membuat hidupmu lebih indah. Kamu harus mengubah hidupmu menjadi lebih baik."


(Baca juga Kuis Berhadiah CD Hunter Hayes Storyline)

 

(riri, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN