Celeb & Entertainment

Hunter Hayes: 5 Hal Unik Yang Wajib Diketahui

Published by : Marti Posted on : Minggu, 31 Maret 2013

Hunter Hayes: 5 Hal Unik Yang Wajib Diketahui

Cowok kelahiran Lousiana Amrik ini berhasil mencuri perhatian dengan menjadi penyanyi country cowok termuda yang berhasil masuk nominasi Grammy. Enggak cuma itu, Hunter juga ternyata punya banyak fakta menarik tentang dirinya. Mulai dari bakatnya dalam musik, benda yang jadi obsesinya dan mimpinya yang belum tercapai.

 

Playing music since childhood

Sejak umur dua tahun, Hunter sudah bisa main alat musik lho. Alat musik yang pertama kali bisa dia mainkan adalah akordeon. "Musik itu sudah jadi budaya yang mengakar di keluargaku," kata Hunter. Makanya enggak aneh kalau sejak kecil Hunter sudah jatuh cinta dengan musik. Setelah arkordeon, Hunter pun belajar memainkan drum lalu gitar secara otodidak. Hingga sekarang dia bisa memainkan lebih dari tiga puluh dua alat musik.

 

Multi Talented

Enggak cuma menyanyikan lagu-lagu di album perdananya, Hunter Hayes, cowok yang ngefans banget sama Taylor Swift ini juga menjadi ikut menulis semua lagu dan memroduserinya. Bahkan Hunter mengisi baking vocal sendiri di semua lagu dan memainkan semua alat musik yang digunakan di lagu-lagu pada album ini. "Ya, aku sangat control freak. Heh-he. Tapi dalam segi artistik, karena aku pengin memastikan musik yang aku buat benar-benar menggambarkan siapa aku," jelas Hunter .

 

Music Geek  

Hunter ngaku sangat tergila-gila dengan musik. Kalau sudah bermusik, Hunter bisa serius dan fokus banget. Hampir semua hal dalam hidupnya berhubungan dengan musik. "Aku sangat kecanduan pada musik. Aku sangat cinta semua alat yang berhubungan dengan musik.  I'm a total geek all around," ungkap Hunter.


Loves Flying

Selain musik, hal lain yang sangat dicintai Hunter adalah terbang, lebih tepatnya menerbangkan pesawat. Ini gara-gara waktu kecil Hunter sering banget ikut simulasi penerbangan.  "Aku sangat suka menerbangkan pesawat. Aku sedang berusaha mendapatkan ijin pilot-ku. I'm loving it," katanya.

 

Converse Freak

Meski penyanyi country tapi Hunter lebih cinta sneakers Converse dari pada cowboy boots. Hunter punya lebih dari dua puluh pasang sepatu Converse berbagai warna, walaupun kebanyakan berwarna hitam dan merah. "Sepatu-sepatu itu mewakili berbagai hal yang aku sukai. They are timeless, stylish, cool. They are simple, and it's not trying too hard."


(aisha, foto: dok. justjaredjr)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN