Celeb & Entertainment

Herjunot Ali: Proyek Film Teranyar di 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 8 Januari 2014

Herjunot Ali: Proyek Film Teranyar di 2014

Sukses dengan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Herjunot Ali atau yang akrab disapa Junot siap membintangi film teranyarnya. Kali ini film yang akan ia mainkan diadaptasi dari sebuah novel.

 

"Ini diadaptasi dari novel yang saya baca sejak jaman remaja. Novel sampul warna ungu, penulisnya perempuan. Sudah jadi pembicaraan di media sosial dan pembaca novelnya," ujar Junot berteka-teki.

 

Santer terdengar, Junot memang akan memainkan karakter dari novel karya Dee Lestari, Supernova. Rencananya syuting film tersebut akan diambil pada bulan Mei dan akan mengambil lokasi syuting di tiga negara, Dubai, Amerika dan Indonesia.

 

"Mudah-mudahan nggak ada sesuatu yang sulit izin di luar negeri. Kami akan mulai syuting di Dubai bulan Mei," papar Junot.

 

Sedikit bocoran film ini akan bercerita tentang futuristik science, yang mana sangat berbeda dari film-filmnya sebelumnya.

 

"Film terbaru saya tentang futuristik, science, yang saya suguhkan titik beratnya kami selalu memberikan yang baru. Kalau 5 Cm naik gunung, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dengan kolosal. Kalo di film terbaru ini akan menjadi terobosan yang baru. Mudah-mudahan film ini bisa diterima," tandasnya.

 

(ega/hai, foto: hai)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN