Celeb & Entertainment

Henry Lau: Bintang Variety Show Tapi Ingin Dikenal Sebagai Musisi (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 23 September 2014

Henry Lau: Bintang Variety Show Tapi Ingin Dikenal Sebagai Musisi (Bagian 2)

Makin sukses tampil di variety show, Henry Lau sang bintang variety show ini tetap ingin dikenal sebagai musisi.

 

(Baca juga: Henry Lau, Bintang Variety Show Tapi Ingin Dikenal Sebagai Musisi Bagian 1)

 

Jadi bisa masak

Buat Henry ini merupakan variety yang penuh tantangan dibandingkan yang sebelumnya. Dulu dia pernah ikutan MasterChef Korea Celebrity di mana dia harus bertanding untuk membuat masakan. Kebetulan, sebelumnya Henry bermain film Final Recipe yang juga berkutat soal memasak. Gara-gara ini juga Henry jadi jago masak yang serba digoreng, lho.

 

 

"Kasih deh aku kuali dan akan bisa menyiapkan menu lengkap. Kasih aku satu bahan dan aku bisa menggorengnya buat kamu. Khas dari makanan China ada hasil akhirnya selalu berbeda dari bahan dasarnya. Ini juga seperti hidup. Banyak elemen kehidupan seperti orang, peristiwa, kesempatan dan tujuan yang semuanya ada  (tergantung) di tangan kita. Sama seperti masakan yang digoreng."

 

(Baca juga: Henry Lau 'Suju M' Belajar Jadi Koki)

 

Pengin dikenal sebagai musisi

Apa Henry mau terus serius di variety show ya? "Aku jadi dikenal orang karena Real Man. Setiap orang bisa melakukannya, siapa pun yang dipilih untuk acara itu selain aku. Yang lain juga banyak dikenal penonton selain aku. Buat aku, aku enggak mau hanya dikenal hanya sukses di acara seperti itu (variety show). Aku lebih ingin dikenal seperti Bruno Mars, yang dikenal enggak lewat program televisi tapi sebagai penyanyi. Aku ingin jadi penyanyi yang bisa menyentuh semua orang lewat nyanyi dan musik."

 

Henry tetap serius menyiapkan mini- album solo keduanya, Fantastic bulan Juli kemarin. Sekali lagi Henry bekerja sama dengan tim penulis lagunya, The NoizeBank yang terdiri atas Gen Neo, Neil Nalls dan Isaac Han.  

 

(Baca juga: Henry Lau Pengin Tampil Beda Lewat Album Solo)

 

"Aku yang bertugas dalam ide dan komposisi. Aku pingin banget bisa menulis lirik lagu tapi bahasa Korea akuenggak bagus, bahasa China aku juga enggak bagus. Paling hanya bahasa Inggris yang enggak jelek tapi enggak bisalah," jelas Henry yang banyak dapat bantuan dari soal menulis lirik lagu.

 

Untuk pasangan bernyanyi, Henry mengajak Hoya Infinite, Seugi SMROOKIES dan Chanyeol EXO. Dulu, Henry sempat juga lho mengajak Chanyeol EXO bikin versi ballad lagu 1, 4, 3. Henry tertarik mengajak Chanyeol karena dia jago main gitar.

 

"Waktu dia masih jadi trainee, aku sering ngeliat dia latihan gitar. Permainannya bagus dan aku belakangan tahu dia anak band sebelum gabung disini. Aku selalu berpikir, kalau ada kesempatan kita  bisa berkolaborasi." Dan akhirnya kesampaian juga.

 

(Baca juga: Donghae 'Super Junior' Kolaborasi Bareng Eunhyuk, Henry dan Tiffany)

 

(muti, foto: plus.googleapis.com, fanpop.com )

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN