Celeb & Entertainment

Henry Lau: Bintang Variety Show Tapi Ingin Dikenal Sebagai Musisi (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 23 September 2014

Henry Lau: Bintang Variety Show Tapi Ingin Dikenal Sebagai Musisi (Bagian 1)

Makin sukses tampil di variety show, Henry Lau sang bintang variety show ini tetap ingin dikenal sebagai musisi.

 

(Baca juga: Henry Lau Pengin Tampil Beda Lewat Album Solo)

 

Aktif di variety show

Kalau dulu Henry hanya tampil untuk bermusik, sekarang dia makin aktif di variety show. Dia ikutan Real Man yang menggambarkan delapan orang seleb menjalani pelatihan militer di barak. Tampilnya Henry di variety show ini memberikan warna tersendiri.

 

Dia kan berasal dari Kanada dan sama sekali buta soal kehidupan militer di Korea.  Henry sampai membawa mat yoga dan kaca mata hitam ke barak. Enggak hanya itu, Henry juga percaya aja perkataan Kangin kalau dia bisa beli amunisi dan senjata dari PX. Hi-hi-hi.

 

Banyak kelucuan-kelucuan tanpa sengaja yang dilakukan Henry. Karena ini juga wajahnya jadi makin dikenal banyak orang. Pernah dia lagi jalan sepanjang warung makan dan bapak pemiliknya ngeliatin dia terus.

 

"Dia ngeliatin aku terus dan setelah 30 menit baru nyengir. Sekarang orang enggak hanya mengenal aku tapi juga merasa senang ketika ngeliat aku. Rasanya menyenangkan juga, aku bisa membuat mereka gembira dan tertawa."

 

(Baca juga: Henry Lau 'Suju M' Belajar Jadi Koki)

 

Nyaris berhenti

Begitu ikutan langsung, anggota Super Junior M  ini kaget banget. Awalnya dia pikir ini seperti syuting biasa dan tinggal menunggu sutradara bilang cut. Managernya pun enggak memberikan banyak keterangan apa pun soal acara ini. Ternyata Real Man benar-benar pelatihan militer dan jauh berbeda dari yang dibayangkan. Sampai-sampai dia ingin berhenti.

 

"Aku sempat kepikiran berhenti di  hari ketiga atau ke empat. Aku bilang sama produser kalau ini terlalu berat dan aku pingin menelepon manager untuk pulang. K Will (salah satu peserta Real Man) mendengar pembicraan ini dan ngajak aku ngobrol selama 40 menit. Dia bilang aku harus bertahan dan melakukan nya terus. Aku pasti udah menyerah kalau bukan perkataan K Will."

 

(Baca juga: Henry Lau, Bintang Variety Show Tapi Ingin Dikenal Sebagai Musisi Bagian 2)

 

(muti, foto: fanpop.com, rebloggy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN