Celeb & Entertainment

Heechul 'Super Junior': Kecewa Sama Casting SM Entertainment

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 11 Oktober 2013

Heechul 'Super Junior': Kecewa Sama Casting SM Entertainment

Heechul sudah kembali aktif sebagai member Super Junior, setelah menjalani wajib militer selama beberapa tahun terakhir. Baru-baru ini, Heechul mengungkapkan kekecewaannya sama cara casting SM Entertainment, girls. Hal ini diungkapkan Heechul lewat siaran War of Words. Mereka mendiskusikan tren pembuatan ulang drama-drama Jepang.

 

Hal ini juga membawa mereka ke dalam perbincangan soal drama To The Beautiful You yang diproduksi dan didanai sama SM Entertainment, tapi gagal memenuhi harapan para penonton. Heechul pun mengungkapkan pendapatnya soal hal itu. "Di perusahaan, kami punya tim akting dan tim menyanyi, tapi promosi aktor terlalu mirip sama penyanyi. Padahal aku sudah pernah komplain," cerita Heechul.

 

Selain itu, Heechul juga agak kesal karena SM Entertainment enggak pernah melibatkan pihak luar buat casting video klip. Pihak SM selalu melakukannya buat artis-artis di bawah SM Entertainment. "Ini memang hal yang patut disyukuri. SM berpikir artis-artis mereka cukup cantik dan tampan, jadi mereka enggak mengaudisi orang dari luar. Kami diakui sebagai yang terbaik sama agensi. SM cuma mengaudisi artis mereka sendiri buat video klip. Tapi ini enggak bakal selalu berjalan mulus kalau hanya ada kami di setiap video!" ungkap Heechul.

 

(lana, foto: zimbio.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN