Celeb & Entertainment

Hayley Williams: Sibuk Jadi Duta Kanker &Musik Elektronik

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 22 Januari 2014

Hayley Williams: Sibuk Jadi Duta Kanker &Musik Elektronik

Vokalis merangkap front woman band Paramore ini enggak cuma disibukkan oleh serangkaian tur konser bersama Paramore, lho! Hayley juga punya beberapa kegiatan seru di luar band alternative rock-nya itu.

 

Kerja Bareng DJ

Hayley kerja bareng Zedd, DJ dan produser musik elektronik ternama asal Jerman. Hayley membawakan lagu Stay the Night yang masuk dalam album Zedd yaitu Clarity: The Deluxe Edition (2013). 

 

Cewek yang punya nama tengah Nichole ini ngaku kalau ia senang bisa kolaborasi sama Zedd. "Zedd adalah musisi yang keren. Tadinya aku enggak kenal gimana sosok dia sebelum kerja bareng di Stay the Night. Ternyata, dia orang yang sangat perfeksionis," jelasnya.

 

Sebagai penggemar musik punk rock, Hayley juga jadi suka dengan musik EDM (electronic dance music) setelah kerja sama Zedd. Apalagi setelah dengerin lagu Clarity-nya Zedd. Hayley bilang, "Waktu aku dengerin lagu Zedd yang Clarity di radio, itu lagu yang keren banget. Itu perpaduan pop dan musik dance yang pengin aku denger." 

 

Duta Kanker Payudara

Cewek yang ngefans sama band Queen ini juga lagi disibukkan oleh serangkaian kegiatan sebagai duta kanker payudara. Tahun ini, Hayley diangkat jadi duta kanker payudara untuk kampanye Pinktober yang diselenggarakan oleh Hard Rock Café dan Breast Cancer Research Foundation. 

 

Hayley senang banget bisa jadi duta kampanye yang peduli sama kesehatan perempuan. "Hal yang sangat berarti buatku bisa ambil bagian di kampanye ini. Aku belum pernah melakukan hal penting seperti ini sebagai seorang cewek," ungkapnya.

 

Sebagai duta kanker payudara, Hayley punya tugas buat meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara kepada remaja-remaja cewek. Ia bakal menghadiri berbagai acara jumpa fans untuk memberikan penyuluhan itu. Cool! 

 

Konser Kapal Pesiar

Walau punya beberapa kegiatan seru di luar bandnya, Hayley enggak lupa sama tugasnya sebagai song leader Paramore. "Aku merasa senang melakukan kegiatan-kegiatan lain tetapi Paramore tetap prioritasku," tuturnya.

 

Sekarang, Hayley lagi siap-siap buat melanjutkan tur konser bersama Paramore. Tur yang mempromosikan album Paramore (2013) yang sudah berlangsung dari awal tahun ini. Tur bakal berakhir pada Januari 2014 tepatnya di kota-kota besar di Australia dan Selandia Baru. 

 

Enggak berhenti di situ, Hayley juga ingin tur konsernya berkesan di hati para penggemar. Makanya, tur bakal ditutup meriah dengan konser di kapal pesiaryang diberi nama Parahoy! Konser di kapal pesiar ini bakal digelar pada 7-11 Maret 2014 nanti. Kapal akan berlayar dari Miami, Amerika Serikat, sampai ke sebuah pulau kecil di Bahama bernama Great Stirrup Cay. 

 

Berhari-hari di kapal pesiar, tentunya Paramore enggak sendiri. Ada beberapa bintang tamu seru yang bakal meramaikan konser mereka. Ada Tegan and Sara, New Found Glory, Shiny Toy Guns, dan masih banyak lagi. Wiw, keren!

 

(nana, foto: liveinternet.ru)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN