Celeb & Entertainment

Hayley Williams: Si Cuek Berambut ala Anime

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 12 Maret 2013

Hayley Williams: Si Cuek Berambut ala Anime

Siapa yang enggak tahu Hayley Williams dengan rambut merah atau orange-nya? Siapa sangka kalau rambutnya yang bikin dia stand-out itu terinspirasi dari salah satu karakter anime.

 

"Aku selalu punya rambut merah sejak aku masih sangat remaja. Dan waktu aku nulis lagu buat Riot, aku pengin banget punya rambut kayak karakter anime. Sejak itu selalu begitu, Aku suka dengan rambut orange-ku. Orange itu warna favoritku selalu," cerita Hayley.

 

Warna merah dan warna-warna terang lainnya memberikan kesan berani dan bold. Dan kenyataannya, Hayley emang cewek cuek dan berani.

 

Masih ingat sama kejadian saat gaya rambut Hayley banyak dikritik orang? Menanggapi hal itu, Hayley dengan cuek dan santainya bilang, "Buat kalian yang suka berkomentar negatif tentang rambutku: Suatu hari kita semua bakal tua dan mungkin bakal sadar betapa anehnya kita selalu memusingkan apa yang orang lakukan dengan hidupnya...atau rambutnya. Jadi, yah have a good time aja deh!"

 

Pantes aja ya Hayley sekarang jadi role model banyak orang. She is a damn cool girl!


(dea, foto dok. celemag.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN