Celeb & Entertainment

Hayley Williams: "My Style is Anti-Style!"

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 27 Mei 2013

Hayley Williams: "My Style is Anti-Style!"

Familiar dengan gaya Hayley yang nyentrik dan kadang nyeleneh, kan? Itulah Hayley yang enggak pernah peduli apa kata orang tentang gaya berpakaiannya, baik di red carpet maupun di panggung. Hayley enggak suka mengikuti tren dan berani menampilkan gaya yang berbeda.

 

"Gayaku bisa dibilang sebagai anti-style. Aku enggak pernah memakai sesuatu yang sedang populer atau tren atau pakaian yang benar-benar semua cewek pengin pakai," ujar cewek berumur 24 tahun ini.

 

Tomboy

Sejak dulu, Hayley senang memakai baju yang berkesan androgynous atau tomboy. Kalau kita melihat lagi ke belakang, penampilan Hayley dulu memang kelihatan boyish. Tapi, seiring berjalannya waktu Hayley juga mulai tertarik sama hal-hal yang feminin.

 

"Setelah bertambah dewasa, aku merasa ketertarikanku dengan hal-hal yang feminin mulai muncul, tapi aku masih merasa nyaman memakai celana dan hal yang mengarah ke androgynious style," cerita vokalis Paramore ini.

 

Brand favorit

Hayley juga cerita soal brand favoritnya, lho. Akhir-akhir ini, Hayley sering memakai Miu Miu dan merasa nyaman dengan pakaian yang mereka keluarkan. Cewek ini juga suka sama Rag & Bone dan J Brand.

 

"Aku suka sama kedua brand itu. Kayaknya mereka mengerti soal denim atau minimal ideku tentang jeans. Aku sangat menghargai itu," celoteh Hayley.

 

Helmut Lang juga jadi salah satu brand yang dikagumi Haylet. Meskipun enggak mengerti banyak soal brand yang satu ini, Hayley merasa mereka punya kekuatan wanita di setiap desain pakaian yang mereka keluarkan.

 

"Aku pernah naksir koleksi blazer dan celana mereka buat Autumn/Winter 2012 dan aku tahu aku bakal merasa seperti superwoman di beberapa potong koleksi itu," ujar pelantun lagu Now ini.

 

Brand sendiri?

Selain menentukan seleranya sendiri soal pakaian, Hayley juga mewarnai rambutnya atas keinginannya sendiri, girls. Meskipun sampai saat ini sering gonta-ganti warna rambut, Hayley enggak punya merek cat rambut favorit. Hayley malah pengin membuat brand sendiri!

 

"I have never been loyal to any one kind. I'd love to have my own line," kata cewek penyuka lagu country ini bersemangat.

 

Pengin bergaya ala Hayley? Simak tips-nya di sini.

 

(ika, foto: ign.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN