Celeb & Entertainment

Hayley Williams: Enggak Sabar Tur Bareng Fall Out Boy

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 7 Februari 2014

Hayley Williams: Enggak Sabar Tur Bareng Fall Out Boy

Rencananya, tur tersebut akan dimulai pada 19 Juni mendatang di Connecticut sebelum berakhir pada 17 Agustus di California. Tiket konsernya sendiri sudah dijual melalui sistem online.

 

Vokalis Paramore, Hayley Williams sudah tidak sabar manggung bareng Patrick Stump dan kawan-kawan. "Aku pikir ini adalah line-up yang keren. Aku sudah tidak sabar." ucapnya yang dilansir oleh MTV. 

 

"Well, bisa saja tur ini hanya bohong-bohongan. Tetapi aku sudah tidak sabar. Kami semua sudah siap untuk mewujudkan mimpi para penggemar." tambah Hayley

 

Lebih lanjut, pelantun Ain't It Fun ini berujar kalau tur kolaborasi ini bisa terjadi pada tahun lalu. "Hampir terjadi pada tahun lalu. Tetapi waktunya memang belum tepat. Jadi sekarang saatnya untuk merealisasikannya." tutupnya. Good luck!

 

(adhie/hai, foto: tumblr.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN