Celeb & Entertainment

Hayley Williams: Berencana Keluar dari Paramore

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 1 September 2014

Hayley Williams: Berencana Keluar dari Paramore

Hayley Williams berencana keluar dari band yang membesarkan namanya, Paramore, sebelum ia bertambah tua. Vokalis band beraliran pop punk ini mengatakan enggak akan kembali melanjutkan karirnya di dunia musik karena ia ingin mengurus rumah dan menjadi nenek yang baik untuk anak dan cucunya.

 

(Baca juga: 7 Secrets of Paramore Revealed)

 

"Aku selalu bilang aku enggak mau menjadi hantu untuk diriku sendiri. Aku selalu ingin menjadi yang terbaik dari setiap yang aku lalukan. Jadi saat aku tua mungkin aku bisa menjadi lebih baik untuk sesuatu yang lain daripada head banging. Mungkin aku hanya ingin menjadi nenek," papar Hayley, dilansir Daily Star, Selasa (26/8).

 

Tapi di balik keinginan Hayley itu, ia masih berusaha memberikan yang terbaik untuk Paramore. Meskipun bandnya bisa dibilang sukses menarik perhatian penggemarnya di seluruh dunia, Hayley merasa belum menjadi band yang besar apalagi saat mendapat kesempatan bermain di Reading and Leeds Festival.

 

(Baca juga: Paramore Dedikasikan Last Hope untuk Mendiang Robin Williams)

 

"Aku pikir kami band live  yang bagus. Kami, pun, berusaha sangat keras dan kami masih ngefans banget sama banyak band, band besar maupun kecil. Masih sulit membayangkan kami menjadi salah satu yang tampil di sana," jelas Hayley.

 

(ega/hai, foto: wifflegif.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN