Celeb & Entertainment

Haruma Miura: Liburan Sambil Membuat Dokumenter di New York dan Malaysia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 26 Mei 2014

Haruma Miura: Liburan Sambil Membuat Dokumenter di New York dan Malaysia

Mau tahu liburan istimewa Haruma Miura? Ia pernah berlibur bersama sahabatnya, Takeru Sato. Yang istimewa liburan ini sambil membuat cerita dokumenter soal perjalanan mereka di New York dan Malaysia. 

 

"Aku pernah berpikir kapan ya kita bisa pergi keluar negeri dan makan nabe sama-sama," kenang Haruma

 

Akhirnya impian ini tercapai. Setelah memilih beberapa tujuan, Takeru dan Haruma memilih liburan ke New York.

 

"Banyak tempat yang ingin aku lihat. Aku ingin lihat patung Liberty. Dan ternyata lebih besar dari yang aku bayangkan," ucapnya. Mereka berdua juga sempat berfoto dengan latar belakang patung terkenal ini lho.

 

Nonton pertunjukkan musikal

Selain melihat pemandangan, Haruma senang banget dia bisa menonton pertunjukan musikal. "Aku memang pingin nonton musikal. Senangnya bisa menonton Blue Man dan Billy Elliot. Aku enggak terlalu mengerti apa yang diucapkan tapi tetap menarik. Koreagrafinya sederhana tapi bagus," pujinya.

 

Memilih makan nabe

Dasar Haruma, jauh-jauh ke New York dia tetap lho pingin makan nabe. Dia sengaja belanja ke pasar setempat untuk membeli bahan-bahan membuat nabe.

 

"Aku pikir pasar disana hanya menjual seafood tapi mereka juga menjual sayuran organik dan berbagai jenis daging," ucap Haruma yang saat belanja karena enggak jago bahasa Inggris cukup menggunakan gerakan tangan serta sedikit-sedikti dibantu Takeru yang bahasa Inggrisnya lebih baik dari Haruma. Hi-hi-hi.

 

Mandi lumpur di Malaysia

Hasil perjalanan mereka yang jadi didokumentasikan dalam bentuk DVD ini ternyata banyak disukai. Haruma dan Takeru merencanakan lagi perjalanan mereka.

 

Mereka pun sempat liburan ke Sabah, Malaysia. Di sini mereka datang ke tempat pelestarian orang utan, The Sepilok Orangutan Rehabilitation Centre.  Mereka sempat lho ketemu orang utan. Impian Haruma ketemu gajah pun tercapai.

 

"Kita dikasih tahu  kita enggak mungkin ketemu gajah liar soalnya air sungai lagi tinggi tapi ajaibnya kita bisa ketemu," kenang Haruma girang.  Kapan-kapan liburan ke Indonesia ya.

 

(muti, foto: gettyimages.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN