Celeb & Entertainment

Harry Styles: Truly Fashionista

Published by : Marti Posted on : Minggu, 10 November 2013

Harry Styles: Truly Fashionista

Enggak salah memang kalau Harry Styles memenangkan Best Look di MTV EMA 2013 ini. Entah waktu santai, di acara resmi, atau waktu tur bareng One Direction, Harry memang sangat memperhatikan penampilannya.

 

T-shirt Lover

Waktu santai, Harry suka banget bergaya kasual. Dia sering terlihat jalan-jalan dengan kaus polos yang simpel tapi terlihat keren ketika dipakai olehnya. Padahal, dia cuma memadukan kaus itu dengan celana jins. Biar enggak biasa, Harry suka melipat ujung lengan bajunya. Biar enggak terlihat terlalu polos, kadang Harry juga suka memakai outerwear seperti jaket jins, sweter, atau kemeja.

 

Harry suka memakai kaus dengan warna lembut, seperti putih dan biru muda. Kadang, Harry juga suka memakai graphic t-shirt, dan favoritnya adalah kaus bergambar Jimi Hendrix, salah seorang gitaris terkenal. Dipakai bareng skinny jeans warna hitam, Harry terlihat seperti seorang rocker, he-he-he.

 

Selain kaus, ada satu item lagi yang selalu dipakai Harry. Yaitu, sepatu converse Chuck Taylor warna putih. Kalau sedang santai, Harry pasti memakai sepatu ini.

 

Clothing Line Sendiri

Dengan gayanya yang keren itu, Harry sering diundang datang ke fashion week. Terakhir, Harry terlihat senang waktu menonton show Henry Holland di London Fashion Week.

 

Saking sukanya sama fashion, Harry pernah bilang kalau suatu hari nanti dia pengin banget punya clothing line sendiri. Tapi, Harry bilang dia enggak akan mungkin bisa mendesain sendiri pakaian untuk clothing line itu. "I'm not good at sewing," aku Harry.

 

Berani Bereksperimen

Selain terkenal dengan gaya kasualnya, Harry juga berani bereksperimen, lho. "Aku memang suka terlihat beda, jadi enggak punya gaya yang khas. Kadang aku bisa pakai graphic rocker tee waktu manggung, atau bisa juga tampil geeky seperti yang di video klip Best Song Ever. Intinya, sih, tampil beda aja," aku Harry.

 

Dan, Harry memang membuktikan ucapannya kalau dia selalu ingin tampil beda dibanding orang lain. Contohnya waktu datang ke Teen Choice Award 2013 kemarin. Harry tampak keren dengan kemeja putih yang enggak dikancing dan topi sombrero ala cowboy.

 

Atau ketika dia datang ke London Fashion Week Spring/Summer 2013/2014. Harry tampak pede banget dengan kaus bermotif leopard dan coat hitam. Dan, kepercayaan diri itu membuat Harry terlihat makin keren. Setuju, girls?

 

(iif. foto: teen.com, graziadaily.co.uk, teenvogue.com, capitalfm.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN