Celeb & Entertainment

Harry Styles: Tawaran Projek Solo?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 4 Juli 2013

Harry Styles: Tawaran Projek Solo?

Minggu lalu Harry lagi asyik menghabiskan waktu di New York, girls. Harry berjalan-jalan keliling kota sambil belanja, menyempatkan diri main tenis, sampai berdiam diri di Grand Central Station. Harry yang suka mengoleksi mobil ini juga ketemu sama model bernama Kara Rose Mitchell di sana.

 

Selain menghabiskan waktu sendirian dan bertemu seorang model, Harry juga ketemu sama juri X Factor UK Gary Barlow. Mereka ketemu di Soho House dan mendiskusikan karir Harry dan kemampuannya sebagai penulis lagu. Sebuah sumber mengatakan, mereka juga membicarakan kehidupan Gary sambil bersantai.

 

Sumber itu juga mengatakan, Gary mengajak Harry bekerjasama buat menulis lagu dalam versi broadway musical dari Finding Neverland. "Gary bicara sama Harry tentang tehnik menulis lagu dan menawarkan Harry buat menulis waktu mereka mendapatkan kesempatan," ujar sumber itu.

 

Sayangnya, semua cowok di One Direction sudah menandatangani kontrak lima tahun dan mereka enggak boleh mengerjakan projek solo sebelum kontrak itu berakhir. Waaah, padahal Harry sudah mendapatkan tawaran yang menarik, ya!

 

(lana, foto: entertainmentwise.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN