Celeb & Entertainment

Harry Styles: Soal Cewek, Badan, dan Elvis

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 10 Mei 2013

Harry Styles: Soal Cewek, Badan, dan Elvis

Ada beberapa hal yang harus kita ketahui dari seorang Harry, girls. Ini dia, enam di antaranya.

 

Kalau ada cewek yang naksir kamu, gimana cara menarik perhatianmu?

I think she should act normal. Maksudnya, dia cuma perlu jadi dirinya sendiri aja. Yang penting, sih, kita harus saling mengenal dulu. Aku perlu waktu untuk mengenal dia, begitu sebaliknya. Tapi, kalau ngomongin soal tipe cewek, aku suka cewek yang ramah dan humoris.

 

Pengalaman enggak terlupakan di tahun 2012?

Agak sulit memilihnya, karena banyak yang berkesan. Tapi mungkin buatku bisa tampil di Olimpiade London 2012 itu enggak terlupakan banget. Apalagi aku ketemu sama Spice Girls! Aneh banget rasanya. Soalnya aku dan saudara perempuanku sering banget nonton film mereka, Spice World, terus tiba-tiba aja mereka ada di depan mataku.

 

Bagian tubuh terfavorit...

Sepertinya rambutku, deh. Ehm, tapi, rambutku juga bagian tubuh yang kurang aku sukai. Aku menyukainya, cuma kadang aku juga kesulitan mengatur rambutku agar terlihat bagus, terutama saat berlari. I love and hate my hair.


Pernah baca berita tentang kamu yang bikin ngakak?

Waktu itu ada media yang pernah memberitakan aku punya banyak pacar. Seolah-olah aku punya 7.000 pacar. Ini lucu banget. Dulu ibuku sering menanyakan kebenaran berita-berita seputar aku, tapi sepertinya dia sekarang tahu mana yang benar dan salah.

 

Musik yang didengarkan saat masih anak-anak?

Dulu aku sering bangeeet dengerin lagu-lagunya Elvis Presley.

 

Biasanya kalau lagi butuh saran, kamu curhat sama siapa?

Louis. Karena dia paling dewasa dan bijak di antara personel 1D lainnya. Ehm, walaupun kadang sarannya enggak bijak-bijak banget, seenggaknya dia yang paling dewasa, kan. He-he-he.

 

(isma, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN