Celeb & Entertainment

Harry Styles: Semangat Natal!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 23 Desember 2012

Harry Styles: Semangat Natal!

Kayaknya Harry lagi dalam mood nya untuk liburan nih girls. Saking senangnya dia sampai mamerin Christmas Sweater-nya dan berbagi apa aja hal yang dia suka dari Natal.

 

"Christmas jumper udah keluar! Aku langsung memakainya and feel festive!" ujar cowok yang sempat dekat dengan Taylor Swift ini di akun Twitter-nya dengan menggunakan Christmas jumper.

 

Enggak hanya senang dengan baju Natalnya, Harry juga senang dengan makanan yang ada di hari Natal.

 

"Bagian paling aku suka dari Natal adalah makanannya. Biasanya aku dan keluargaku menyantap christmas dinner bersama, lalu sekitar pukul 7.00 malam aku akan nonton film-film Natal yang ada di televisi," curhat Harry.

 

Kalau kamu sendiri, apa nih yang paling kamu suka dari hari Natal?

 

(gita, foto: reveal.co.uk)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN