Celeb & Entertainment

Harry Styles: Punya Banyak Fans Selebriti Cewek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 2 Juli 2014

Harry Styles: Punya Banyak Fans Selebriti Cewek

Girls, ternyata enggak cuma kita yang suka sama personel One Direction, Harry Styles, lho. Harry juga punya banyak fans selebriti cewek. Hmm... Siapa aja, ya?

 

(Baca juga: Harry Styles, Soal Cewek, Badan, dan Elvis)

 

Rihanna

"Harry, yeah! Aku nonton video-video mereka dan aku ingat betul pas itu aku langsung mikir, 'Wah, dia ini nih bintangnya.' Pokoknya, dia terlihat sangat meyakinkan. Terlihat seperti dia yang sangat natural untuk jadi seorang bintang."

 

Carly Rae Jepsen

"Menurutku dia memang lucu. Dan, dia juga sangat berbakat. Dia terlalu muda, sih, buatku kalau untuk urusan pacaran, tapi dia bakal jadi cowok muda yang charming banget."

 

(Baca juga: Harry Styles, Harry &His Two Mates)

 

Rita Ora

"Aku rasa, aku dan semua orang di industri musik mungkin naksir sama dia. Semua orang pura-pura dan enggak nunjukkin itu, tapi memang cuma aku yang berani bilang. Aku suka rambutnya. Aku pikir dia lucu dan cute."

 

Ke$ha

"Dia cowok yang tampan ya, kan? Aku pernah ngasih award ke dia di suatu acara, jadi aku memberi dia sedikit pelukan. Rambutnya wangi seperti bunga mawar dan lotion tropis dicampur dengan kupu-kupu."

 

(Baca juga: Harry Styles, Truly Fashionista)

 

Olivia Holt

"Oh ya... Harry Styles dari One Direction!," jawabnya mantap ketika ditanya apakah Olivia punya celebrity crush.

 

Bella Thorne

"Aku suka Harry Styles dan aku juga suka mereka (One Direction) semua. Aku rasa mereka semua itu keren banget. Aku juga melihat kalau cewek-cewek yang aku tahu itu suka mereka (One Direction) semua. Cewek-cewek banyak yang menciumi poster-poster Harry Styles juga."

 

(Baca juga: Harry Styles, Ekspresi Girang dan Melongo)

 

(nana, foto: perezhilton.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN