Celeb & Entertainment

Harry Styles: Pacaran Sama Model Asal Inggris?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 1 Oktober 2013

Harry Styles: Pacaran Sama Model Asal Inggris?

Girls, gosipnya member One Direction yang waktu kecil suka mendengarkan lagu-lagu Elvis Presley, Harry Styles, punya pacar baru nih. Kali ini cewek yang dikabarkan adalah seorang model cantik asal Inggris, Paige Reifler.

 

Gosip Harry dan Paige pacaran ini mulai ramai setelah muncul foto Harry sedang bermesraan sama Paige di Instagram. Konon, foto ini awalnya di-upload oleh Walter Matinez yang diduga adalah kenalan dari Paige dan member 1D yang suka mengoleksi mobil ini, dengan tujuan balas dendam pada Paige

 

Meski sekarang foto tersebut sudah dihapus dari akun Instagram milik Walter, banyak pihal yang sudah sempat membuat screen shot dari foto tersebut. Bahkan lengkap dengan komen dari Paige di bawahnya, yang meminta agar foto itu segera dihapus.

 

"Ini enggak mungkin bisa untuk membalasku... Walter, ayolah!" Dua puluh menit kemudian, Paige kembali memberi komentar "Hapus foto ini sekarang! Serius, ini enggak keren sama sekali!" tulis Paige.

 

Langsung di-bully

Enggak lama setelah beredarnya foto-foto mesranya dengan Harry Syles beredar di dunia maya, Paige pun langsung mengalami cyber bullying dari para fans Harry. Mereka mengungkapkan ketidaksukaan pada Paige dan meminta dia meninggalkan Harry. "Ada sesuatu yang bikin setiap orang benci sama kamu. Tinggalkan Harry sendiri!" tulis seorang fans.

 

Ini adalah kesekian kalinya, cowok yang hobi main golf ini digosipkan punya pacar baru setelah putus dari Taylor Swift. Sebelumnya, Harry sempat digosipkan dekat sama model cantik Cara Delevingne, Kimberly Stewart dan Gemma Chan.

 

Hmm... menurut kamu Harry sama Paige benar pacaran atau enggak girls?

 

(aisha, foto: sugarscape.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN