Celeb & Entertainment

Harry Styles: Olahraga Yoga Buat Jaga Kesehatan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 7 Agustus 2014

Harry Styles: Olahraga Yoga Buat Jaga Kesehatan

Punya segudang kegiatan menuntut Harry untuk tetap fit. Untuk itu Harry melakukan olahraga yoga buat jaga kesehatan dan tampil kece!

 

(Baca juga: Harry Styles Enggak Pede Lihat Bentuk Tubuh)

 

Olahraga penting untuk stamina

Jadwal menyanyi yang padat pastinya menuntut Harry untuk tetap sehat. Salah satu cara untuk menjadi sehat adalah olahraga. Menurut Harry, olahraga penting juga untuk menjaga stamina di panggung.

 

Karena ketika di panggung mereka bukan cuma menyanyi, tapi juga beratraksi. Lompat ke sana dan sini bukan jadi hal asing untuk dilakukan ketika One Directions manggung.

 

 

Harry sendiri dikenal sebagai cowok yang suka olahraga. Olahraga yang ia lakukan pun beragam, mulai dari tenis, volley pantai, sampai golf. Namun ada olahraga yang secara rutin Harry lakukan untuk menjaga kebugarannya, yaitu angkat beban dan yoga.

 

(Baca juga: Harry Styles, Truly Fashionista)


Olahraga yoga buat jaga kesehatan

Yoga menjadi pilihan Harry untuk menjaga kesehatan dan staminanya dalam beraktivitas. Ada alasan kenapa Harry memilih untuk melakukan yoga, yaitu untuk mengatasi masalah kelainan di punggungnya.

 

 

Karena penyakit inilah, dokter menyarankan Harry untuk melakukan olahraga yang banyak gerakan peregangannya. Pada awalnya Harry disarankan untuk mengikuti kelas balet karena bagus untuk membentuk postur tubuhnya, tapi Harry akhirnya lebih memilih yoga.

 

"Aku menderita kelainan di tulang belakang, yaitu osteopath. Dokter, sih, menyarankan untuk mengikuti kelas balet, tapi aku enggak mau. Jadi aku lebih memilih kelas yoga aja," aku Harry ketika diwawancara di The Jonathan Ross Show.

 

(Baca juga: Harry Styles Loves Duo Selfie)

 

Kecintaan Harry akan olahraga yoga membuat Harry ingin mencoba aliran yoga yang lain, yaitu bikram yoga. Untuk melakukan bikram yoga, kita harus melakukan berbagai gerakan di dalam ruangan yang bersuhu ruangan 40°C. Ketika One Direction tur di Australia, Harry akhirnya mencoba ikut kelas bikram yoga.

 

Namun sayangnya Harry enggak bisa ikut kelas sampai tuntas. Hal ini dikarenakan Harry enggak kuat dengan panasnya suhu ruangan. Menurut orang yang ada di kelas yang sama dengan Harry, Harry kewalahan dan badannya penuh keringat. Bahkan menurut Harry, ini merupakan kelas yoga yang paling sulit yang pernah ia ikuti selama ini. Hi-hi-hi!

 

(Baca juga: Harry Styles Punya Banyak Fans Selebriti Cewek)

 

(audrey, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN