Celeb & Entertainment

Harry Styles: Olahraga Sebelum Tidur

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 26 Agustus 2014

Harry Styles: Olahraga Sebelum Tidur

Punya segudang kegiatan menuntut Harry Styles untuk tetap fit. Untuk itu Harry melakukan yoga dan olahraga sebelum tidur buat jaga kesehatan dan tampil kece!

 

(Baca juga: Harry Styles, Olahraga Yoga Buat Jaga Kesehatan)

 

Olahraga penting untuk stamina

Jadwal menyanyi yang padat pastinya menuntut Harry untuk tetap sehat. Salah satu cara untuk menjadi sehat adalah olahraga. Menurut Harry, olahraga penting juga untuk menjaga stamina di panggung. Karena ketika di panggung mereka bukan cuma menyanyi, tapi juga beratraksi. Lompat ke sana dan sini bukan jadi hal asing untuk dilakukan ketika One Directions manggung

 

Olahraga sebelum tidur

Menjadi idola banyak cewek pastinya menuntut Harry untuk punya badan yang oke. Makanya enggak heran kalau Harry juga rajin melakukan olah tubuh di gym. Biasanya ketika di gym, Harry lebih sering menggunakan treadmill dan alat angkat beban.

 

(Baca juga: Harry Styles Punya Banyak Fans Selebriti Cewek)

 

"It's important to keep in shape. And staying fit is a huge deal," kata Harry. Makanya enggak heran kalau Harry tetap bela-belain nge-gym walaupun lagi tur keliling dunia dan harus menjalani 126 konser. Wuiiih....

 

Yang unik dari kebiasaan olahraga Harry adalah ia selalu olahraga satu jam sebelum tidur. Jadi setelah satu jam penuh ia melakukan rutinitasnya di gym, baru, deh, Harry bisa tidur dengan tenang.

 

 

"Sekarang ini pukul 00.15 (dini hari). Aku akan berolahraga selama satu jam, lalu akan tidur selama empat jam, dan bangun lagi nanti pukul 5 pagi. Habis itu aku akan sarapan dan pergi yoga. Mudah, kan?" cerita Harry soal rutinitas nge-gym-nya. Asal jangan sampe kurang tidur aja ya, Harry!

 

(Baca juga: Harry Styles Loves Duo Selfie)

 

(audrey, foto: wallpaperszoo.com, fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN