Celeb & Entertainment

Harry Styles: Model Rambut Berubah Tergantung Posisi Tidur

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 30 Mei 2014

Harry Styles: Model Rambut Berubah Tergantung Posisi Tidur

Harry Styles mengaku kalau rambut ikalnya yang seksi itu enggaklah selalu jadi gaya andalannya. Soalnya bentuk rambut Harry suka berubah-ubah, tergantung dari posisi dia tidur. Hi-hi-hi.

 

"Rambutku punya fase-fasenya sendiri. Waktu aku masih balita, rambutku ikal, terus jadi lurus dan sekarang mulai ikal lagi. Bahkan sekarang pun, kadang rambut aku ikal banget dan kadang enggak," cerita Harry.

 

Doyan pakai aksesori

Rambut ikal lebatnya ini juga yang awalnya bikin Harry doyan pakai berbagai aksesori rambut, khususnya topi. Menurut sang stylist, Lou Teasdale, Harry memang malas menghabiskan waktu untuk menata rambut.

 

"Harry bangun dengan bentuk rambut yang sudah seperti itu (tanpa perlu ditata). Bahkan terkadang aku enggak pernah melihatnya sebelum acara dimulai," ujar Lou.  Karena itu juga Harry jadi lebih suka memakai topi daripada harus menata rambut ikalnya. Praktis dan keren! He-he-he.

 

(aisha, foto: popsugar.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN