Celeb & Entertainment

Harry Styles: Menyesal Putus Sama Taylor Swift?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 10 September 2013

Harry Styles: Menyesal Putus Sama Taylor Swift?

Girls, tahu dong kalau sehabis acara MTV VMA 2013 lalu, Harry Styles dan Taylor Swift hangout bareng di sebuah acara after party. Kita memang enggak tahu pasti apa yang terjadi di sana, tapi seorang sumber yang juga datang ke acara itu bilang kalau di sana Harry dan Taylor sempat ngobrol dari hati ke hati nih. Hi-hi-hi....

 

Dari cerita sang sumber tersebut, bisa dibilang kalau Harry menyesal putus sama Taylor. Menurutnya cowok yang mengoleksi mobil mewah ini bilang keTaylor kalau dia sempat kesal karena membiarkan Taylor pergi.

 

"Taylor dan Harry bicara dari hati ke hati. Harry orangnya lucu banget, sehingga bisa bikin Taylor yang semula jaga jarak jadi santai. Dia bilang pada Taylor kalau Taylor adalah cewek paling cantik di acara MTV VMA tadi dan menyesal membiarkan dia pergi," kata sang sumber pada majalah Look.

 

Bahkan sang sumber juga bilang kalau Taylor dan member 1D yang doyan ngomong ini berencana buat makan malam bareng kalau mereka sedang ada di kota yang sama. Taylor sendiri merasa senang bisa kembali berhubungan baik dengan Harry dan banyak tertawa saat mereka mengobrol. Walaupun Taylor juga bilang kalau dia sempat merasa tersakiti dan ragu untuk kembali ke posisi itu (pacar Harry Styles).

 

(aisha, foto: dok. fan2.fr)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN