Celeb & Entertainment

Harry Styles: Member One Direction yang Ahli Menghadapi Gosip

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 16 Januari 2015

Harry Styles: Member One Direction yang Ahli Menghadapi Gosip

Dari semua member boyband asal Inggris ini, Harry Styles adalah member One Direction yang ahli menghadapi gosip. Gimana caranya?

 

(Baca juga: Tips Menghadapi Gosip Buruk di Sekolah)

 

Yang penting orang terdekat

Yang lebih memusingkan dari fans jelas paparazzi dan tabloid gosip.  Buat Harry, yang penting orang-orang terdekatnya percaya padanya dibandingkan berita di luar sana.  Dengan siapa pun dia digosipin, Harry enggak peduli. Ketenangan Harry menghadapi gosip dipuji teman-temannya.

 

 

"Enggak kebayang kalau aku jadi Harry. Aku rasa aku enggak akan bisa menghadapi perhatian sebegitu banyaknya," cetus Liam. "Tapi herannya dia menghadapinya dengan santai aja," tambah Niall.

 

(Baca juga: Hal Yang Harus Kita Lakukan Saat Gosip Buruk Soal Diri Kita Beredar)

 

Dikomentari seperti itu Harry cuma nyengir. "Aku bukan orang yang suka memikirkan terlalu dalam segala hal. Mulai dari rambut, alis sampai cara kamu melambaikan tangan aja dianalisa. Kalau kamu selalu mengkhawatirkan hal seperti itu, kamu bisa berubah jadi palsu. Jadi ya menurut aku, jalanin saja yang biasanya kamu lakukan." Cool, Harry!

 

(Baca juga: Menghadapi Teman yang Suka Ngomongin Di Belakang)

 

(muti, foto: bopandtigerbeat.com, thehollywoodgossip.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN