Celeb & Entertainment

Harry Styles: Luncurkan Game Harry Dive

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 12 Februari 2014

Harry Styles: Luncurkan Game Harry Dive

Sebuah aplikasi One Direction yang bernama Harry Dive telah dirilis. Permainan ini cukup simpel. Kita menggerakkan Harry Styles yang akan jatuh dari sebuah tebing untuk menjauhi bahaya dan rintangan.

 

"Pemain juga bisa bersaing dengan penggemar One Direction lain di seluruh dunia dengan integrasi Game Center leaderboards. Level yang makin menantang akan membuat pemain kecanduan untuk waktu yang lama," tulis iklan untuk game tersebut. 

 

Sementara perwakilan dari JH Digital Solutions, Jari Huomo berkomentar, "One Direction adalah boyband terbesar saat ini, namun sebagian besar game yang saya lihat di App Store tidak sangat baik. Saya ingin memperbaiki itu, dan itulah mengapa saya mulai membuat aplikasi untuk One Direction. Game Harry Styles adalah game edisi 1D pertama dan mudah-mudahan aplikasi lainnya segera datang!"

 

(alvin/hai, foto: itunes.apple.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN