Celeb & Entertainment

Harry Styles: Juaranya Vine Komedi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 1 Agustus 2013

Harry Styles: Juaranya Vine Komedi

Kalau ngomongin aplikasi video singkat, Vine, nama Harry Styles si cowok ekspresif ini perlu banget masuk dalam daftar pengguna Vine yang aktif.

 

Enggak cuma mengunggah Vine dengan update kegiatannya bersama One Direction, Harry juga jago banget bikin penonton tertawa gemas sama tingkah laku mereka. Seperti video Vine yang memperlihatkan kalau One Direction itu anti bosan saat tur ini.

 

Scooter pink mini

Beberapa hari lalu, cowok yang sering foto sama anak-anak ini, kembali membuat kita tertawa dengan video Vine terbarunya. Hmm, sepertinya Baby Lux, anak dari make up artist One Direction, Lou Teasdale, baru saja kehilangan scooter pink miliknya https://vine.co/v/hAaVYAMqJP2 deh. Karena Harry dan Niall jelas terlihat sedang sibuk merekam berbagai video Vine lucu, lengkap dengan scooter pink kecil, untuk dipamerkan ke dunia maya, ha-ha-ha.

 

Harry yang kreatif

Harry mengunggah video dengan banyak cerita kreatif, misalnya potongan video Niall yang sedang memamerkan trik melompat dengan scooter ke atas meja, atau Harry yang belum mendapat ijin mengemudi dan kecelakaan karena menabrak tembok dengan scooter-nya, juga Niall yang bisa masuk ke dalam dinding kamar mandi bersama scooter-nya, seperti platform ¾-nya Harry Potter!

 

Creepy doll

Hmm, enggak cuma itu, cowok yang sempat jadi bestman saat pernikahan Ibu-nya ini, juga sempat mengunggah video kegiatannya dalam bus, dan sebuah video berjudul creepy doll yang menampilkan boneka dirinya. Memang wajib nonton langsung supaya bisa ikut gemes sama kelakuan cowok satu ini. Hi-hi, sudah nonton kumpulan video Vine-nya Harry, girls? Sudah ketagihan belum? Hi-hi-hi.

 

(uswatun, foto: amypiehoneybunch)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN