Celeb & Entertainment

Harry Styles: Foto Bareng Anak-Anak

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 14 Juli 2013

Harry Styles: Foto Bareng Anak-Anak

Meski gaya kayak penyanyi rock, gini-gini Harry dekat sama anak-anak, lho. Jangan ngiri sama mereka yang digendong dan dipeluk Harry, ya! Hi-hi-hi.

 

Harry udah kayak pangeran menyelamatkan putri aja, nih. Huuu, envy!

 

Kalian kompakan banget, cute!

 

Anak kecil ini kayaknya malu-malu digendong Harry, deh. Sampai gigit-gigit jari! Hi-hi-hi.

 

Wiiih, seandainya anak kecil ini seumuran sama Harry mereka pasti cocok, deh.

 

Harry kayaknya udah siap banget jadi ayah, nih. Gemes banget!

 

Wah, kayaknya Harry lagi sleepover sama anak-anak ini.

 

Harry awas jagain jangan sampai dia jatuh!

 

Anak kecil ini malah bingung waktu difoto bareng Harry. Kalau kita sih pasti senyum girang, ya.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN