Celeb & Entertainment

Harry Styles: Ekspresi Girang dan Melongo

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 7 Oktober 2013

Harry Styles: Ekspresi Girang dan Melongo

Member One Direction memang pada ekspresif banget kalau difoto, ya. Apalagi member berambut ikal yang satu ini. Hi-hi-hi. Harry kalau sudah difoto dan menunjukkan ekspresi girang kelihatan lucu banget!

 

Brit Award 2012

Sekalipun di red carpet, Harry menunjukkan ekspresi kocaknya, girls. Waktu lagi di Brit Award 2012, Harry memakai setelan jas abu-abu dan dasi kupu-kupu hitam. Ekspresi kocaknya ini dia tunjukkan dengan tersenyum lebar, mata melotot dan hidung mengembang. Harry kamu lucu banget, sih!

 

Melongo di parkiran

Saat ini Harry memakai kaos putih dengan aksen hitam pada bagian leher. Harry nampaknya lagi memanggil seseorang dan kepergok kamera pas membuka mulutnya lebar-lebar! Jatuhnya Harry kayak lagi melongo, deh.

 

Senyum girang

Harry juga termasuk seleb yang suka melakukan foto selca, girls. Fotonya yang satu ini Harry ambil dari angle bawah. Lubang hidung Harry jadi kelihatan lebih besar dari biasanya! He-he-he.

 

Kaget

Muka Harry memang bertambah imut kalau lagi kaget, girls. Dalam foto ini Harry kelihatannya lagi terkejut melihat sesuatu. Matanya sampai melotot dan tangannya kayak mau menghindari sesuatu. Hmmm, kira-kira Harry melihat apa, ya?

 

Member lain

Waktu di atas panggung aksi Harry bisa bikin kita terkagum-kagum. Pandangan mata Harry ke member lain di atas panggun juga menggemaskan banget. Coba lihat mata Harry, sampai melotot begitu!

 

Menutupi dada?

Waktu syuting video klip yang satu ini muka Harry kelihatan kayak meringis kesakitan. Atau mungkin Harry kedinginan karena enggak pakai baju, ya? He-he-he.

 

Mengacungkan jempol

Siapa yang detik ini jatuh cinta sama ekspresi girangnya Harry? Waktu lagi pasang ekspresi ceria, muka Harry jadi lebih lucu. Apalagi kali ini Harry sambil mengacungkan kedua jempolnya. Duh, Harry!

 

(lana, foto: teen.com, tumblr.com, sugarscape.com, gigwise.com, fanpop.com, cambio.com, youtube.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN