Celeb & Entertainment

Harry Styles: Ditawari Main Film Oleh Leonardo DiCaprio

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 10 Maret 2014

Harry Styles: Ditawari Main Film Oleh Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio mengundang Harry Styles ke rumahnya untuk membicarakan potensial peran kepada salah satu pentolan One Direction tersebut. 

 

Bintang Wolf of Wall Street ini menghabiskan waktu bersama dengan Harry Styles untuk mengenal lebih lanjut bagaimana sosok cowok yang di idolakan oleh ABG tersebut, sebelum resmi 'meminang' Harry bergabung dalam proyek filmnya. 

 

"Perusahaan produksi Leo, Appian, telah memproduksi sedikitnya sepuluh film dan tertarik dengan Harry. Leo mengundang Harry ke rumahnya saat akhir pekan dimana jadwal keduanya sedang memungkinkan untuk membicarakan pekerjaan dan juga wanita. Bradley Cooper juga akan ikut," ujar sumber, dilansir The Sun, Senin (10/3). 

 

Tapi penggemar nggak perlu panik, kalaupun Harry berakting ia nggak akan meninggalkan One Direction. Baru-baru ini ia mengkonfirmasi bahwa One Direction nggak akan bubar. 

 

"Kami tidak bubar, kami menghabiskan waktu setiap hari bersama selama berbulan-bulan. Sekarang ini kita hanya liburan dan kita tetap saling whatsapp-an," terang Harry

 

(ega/hai, foto; thesun.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN