Celeb & Entertainment

Harry Styles: Buka-Bukaan Soal Cinta Dan Relationship

Published by : Marti Posted on : Minggu, 5 Januari 2014

Harry Styles: Buka-Bukaan Soal Cinta Dan Relationship

Mendapat imej womanizer enggak membuat Harry kapok untuk mencari cinta sejatinya. Meski sempat dekat dengan beberapa cewek, Harry merasa dia masih harus belajar banyak tentang cinta. Dan tentunya tentang membangun sebuah hubungan.

 

Berada di tengah sorotan media, Harry merasa mendapat banyak beban dan kesulitan setiap kali menjalin sebuah hubungan. "I think relationships are hard enough. Ketika kita berada di tahap awal sebuah hubungan, kita tetap berada di bawah tekanan, yaitu keinginan untuk tahu segala sesuatu tentang cewek tersebut. Jika kita punya banyak orang di sekitar kita yang memberi tahu seperti apa hubungan pacaran yang kita jalani, bahkan lebih tahu dibanding diri kita sendiri, it's that weird," curhat Harry yang mengaku memang suka flirting ini.


Mencari Cinta Sejati

Taylor Swift, Cara Delevingne, dan sekarang Kendall Jenner pernah jadi pacar Harry. Hampir semua cewek yang pernah dekat dengan Harry berasal dari kalangan selebriti dan terkenal. Harry enggak memungkiri kalau dia memang senang kencan dengan cewek yang terkenal juga. "You like people for who they are, so I cpuldn't say I want to date someone less famous because of the hassle. You like who you like," cerita cowok stylish ini.

 

Tapi, sebenarnya kriteria cewek idaman Harry enggak sulit, lho, girls. Harry yang foto bersama pacar pertamanya baru tersebar ini mengaku kalau dia akan mudah tertarik sama cewek yang punya cara tertawa lucu dan imut serta punya senyum yang manis. "Kita enggak pernah tahu apa yang akan terjadi. Jika aku suka sama seseorang, kadang hal itu berhasil dan kadang enggak. Kalau akhirnya bertemu seseorang yang aku rasa tepat, aku akan memperjuangkannya," tekad Harry.

 

Komentar Dari Ibu

Harry memang sangat dekat dengan ibunya, Anne. Dan, sang ibu juga selalu mengikuti apapun yang terjadi pada putranya ini. Termasuk tentang hubungan Harry dengan sang pacar. Harry yang beberapa waktu lalu menghabiskan waktu main ski bareng Kendall Jenner dianggap oleh sang ibu enggak pernah menjalin hubungan yang serius, lho. "Harry has never been in a very serious relationship, but that he's a good guy and is going to make a great boyfriend one day," jelas Anne.

 

Menurut Anne, Harry yang ekspresif ini akan jadi pacar yang sangat baik jika dia sudah siap untuk menjalin sebuah hubungan. Soalnya, Harry sebenarnya sangat sensitif, girls. Meski sering digosipkan jalan dengan banyak cewek, Anne enggak merasa khawatir. Soalnya, Anne merasa sekarang saat yang tepat bagi Harry untuk bertemu banyak cewek dan memilih siapa yang sebenarnya pas untuknya.

 

"Aku akan sangat senang melihat Harry punya keluarga sendiri nantinya dan Harry juga senang dengan ide punya keluarga sendiri. Dia pasti akan jadi ayah yang sangat baik. He is also a very romantic guy," beber Anne. Hmm, semoga Harry benar-benar menemukan cinta sejatinya, ya, girls.

 

(iif. foto:

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN