Celeb & Entertainment

Harry Styles: Bicara Dating & Cewek Idaman

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 31 Maret 2014

Harry Styles: Bicara Dating & Cewek Idaman

Sebagai seorang member One Direction, khususnya, Harry Styles, tentu banyak orang yang mengira kalau Harry selalu jadi pusat perhatian bagi para cewek dan selalu berhasil bikin cewek siapa pun meleleh. Tapi Harry ngaku kalau kenyataannya enggak lah seperti itu. Harry bilang dia enggak pernah terbiasa jadi cowok yang diingin oleh semua cewek yang dia lihat atau temui.

 

"Ya, aku pikir orang-orang berpikir hal itu yang terjadi, padahal enggak. We're sophisticated with girls" kata Harry. Mendukung sang kawan, Liam juga bilang kalau The Boys selalu memperlakukan cewek dengan baik dan sopan dan biasanya cuma mengajak mereka minum teh bareng. "Seperti yang dibilang Liam, kami lebih dewasa (daripada yang dikira orang-orang)," tambah Harry yang hobi selfie berdua temannya ini.

 

Enjoying dating

Meski begitu, cowok yang ngaku lagi single ini memang menikmati dating. Jadi kalau merasa tertarik sama seorang cewek dan ceweknya pun tertarik sama dia, Harry enggak akan ragu buat sekedar nge-date sama cewek itu agar bisa lebih kenal dekat. Tapi bukan berarti mereka resmi pacaran lho. Enggak aneh kalau Harry sering digosipkan nge-date atau pacaran sama banyak cewek, khususnya seleb dan model.

 

Meski begitu, Harry bilang dia tahu betul mana cewek yang mendekati dia karena benar-benar suka atau cuma karena dia adalah Harry Styles, member 1D yang terkenal dan kaya. "I think you just know. Kamu pasti bisa merasakannya saat bertemu seseorang yang benar-benar suka padamu bukan karena kamu memiliki hal-hal itu (terkenal dan kaya)," papar cowok yang suka pasang pose duck face ini.


Cewek idaman

"Someone with a cute laugh and good smile. Seseorang yang bisa kamu ajak have fun," ungkap Harry soal tipe cewek yang sering menarik perhatian dia. Yang pasti Harry suka sama cewek yang aktif dan easy going. Harry juga lebih suka sama cewek yang punya aktivitas tertentu yang dia tekuni atau berani mencoba hal-hal baru dan pergi ke tempat-tempat baru dari pada cewek yang maunya cuma duduk manis.

 

Meski sekarang Harry selalu dekat atau pacaran sama cewek-cewek yang terkenal alias para seleb atau model, sebenarnya Harry enggak pernah menetapkan aturan kalau dia cuma mau nge-date atau pacaran sama para seleb aja. Tapi Harry juga enggak mau menghindari nge-date atau pacaran sama seleb cewek terkenal cuma karena takut ribet diberitakan di sana-sini.

 

"Aku rasa semua itu tergantung pada orangnya. Kita pasti menyukai seseorang karena siapa mereka sebenarnya. Jadi aku enggak bisa bilang aku pengin nge-date sama cewek yang kurang terkenal daripada aku cuma karena enggak pengin ribet. You like who you like," papar member 1D yang hobi main ski ini.

 

(aisha, foto: dok. cambio.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN