Celeb & Entertainment

Harry Styles: Alasan Paling Jujur Putus Sama Kendall Jenner

Published by : Marti Posted on : Kamis, 4 September 2014

Harry Styles: Alasan Paling Jujur Putus Sama Kendall Jenner

Kepada The Sun, sepupu Harry Styles, Ben Selley, memberitahu alasan sebenarnya kenapa Harry bisa putus dari Kendall Jenner. Menurut sumber, selain menjelaskan alasan paling jujur sama Kendall, Ben juga memberitahu kalau selama ini Harry bukan seperti yang orang lain pikir, cowok playboy. Wah, dengerin yuk penjelasan soal Harry dan alasan paling jujur putus sama Kendall.

 

Suka Sama Kendall

Kabarnya, dari semua hubungannya dengan cewek lain,Harry lebih menyukai Kendall Jenner. "Harry punya banyak pacar. Aku enggak akan bilang kalau dia benar-benar menyukai Kendall," tambah Ed. "Aku enggak yajin apa dia hanya sahabat atau benar-benar pacarnya. Sebenarnya sangat sulit menebak Harry!"

 

Menurut sumber, bukan Harry yang memutuskan buat putus lebih dulu dengan Kendall. Karena sebenarnya Harry benar-benar tertarik sama Kendall.

 

Baca juga: Aksi Konyol Paling Nyeleneh Ala Harry Styles

 

Belum Siap Tinggal Bersama

Ketika Kendall memutuskan hidup sendiri dari keluarganya, Harry merasa pilihan ini belum tepat. Harry kabarnya ragu dengan ajakan Kendall buat hidup bersama. Keduanya belum memutuskan dan siap untuk hidup sendiri. Walau keluarga Kendall menyarankan supaya hubungan mereka bisa berubah ke level selanjutnya.

 

"Keputusan Harry dan Kendall tinggal bersama enggak akan pernah terjadi," jelas sumber seperti yang dikutip oleh Hollywood Life. "Mereka masih sangat muda dan menikmati hidup mereka. Pernihakan atau hubungan serius bukan hal yang sering mereka diskusikan. Mereka hanya have fun dan pengin melanjutkan semuanya dengan cara masing-masing," ungkap sumber.

 

Baca juga: Kendall Jenner Mengaku Suka Berbohong

 

1

 

 

(stefanie, foto: teen.com, tumblr.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN