Celeb & Entertainment

Harry Styles: Aksi Heroik Menyelamatkan Directioners

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 23 Juni 2014

Harry Styles: Aksi Heroik Menyelamatkan Directioners

Harry kayaknya selalu perhatian banget nih sama para Directioners, khususnya soal keselamatan mereka. Ini dia beberapa tindakan heroik Harry demi menyelamatkan Directioners.

 

Meksiko, 2012

Dalam konser di Meksiko Juli 2012 lalu, Harry melihat seorang fans terhimpit karena terdesak dari belakang. Di sela-sela penampilannya, Harry menyempatkan diri berbicara sama seorang petugas keamanan di depannya agar membantu fans yang terhimpit dan meminta agar penonton enggak saling dorong.

 

(Baca juga: Harry Styles, Harry & His Two Mates)

 

Harry pun terus memerhatikan fans tersebut dan mencoba bicara pada kerumunan penonton di daerah itu agar mundur dan enggak saling dorong.

 

New York, 2013

November 2013 lalu, setelah selesai berbelanja di butik Polo Ralph Lauren, New York, Harry langsung diserbu oleh ratusan paparazzi dan fans yang sudah menunggu di luar toko. Seorang fans cewek yang berdiri enggak jauh dari Harry pun terjatuh karena terdorong-dorong dan kakinya cedera.

 

(Baca juga: Harry Styles, Truly Fashionista)

 

Harry yang sudah berjalan langsung kembali untuk membantunya berdiri dan memastikan kalau sang fans enggak mengalami cedera parah. Bahkan menyempatkan diri buat selfie bareng si fans nih. Wuiiihh!

 

New York, 2014

Setelah menghadiri acara New York Fashion Week, Februari 2014 lalu, Harry kembali dikerubuni paparazzi dan para Directioners. Saking kacaunya situasi, seorang Directioner yang berjalan di sebelah Harry sempat tersandung.

 

(Baca juga: Harry Styles Bicara Dating & Cewek Idaman)

 

Harry langsung menyuruh dia memegang tangannya agar enggak terjatuh dan berjalan bareng melalui kerumunan itu.

 

Gimana menurut kamu aksi heroic One Direction menyelamatkan Directioners ini?

 

(aisha, foto: onedirection.net)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN