Celeb & Entertainment

Harry Styles: Akan Membawa Teman dan Keluarga Selama Tur

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 29 April 2014

Harry Styles: Akan Membawa Teman dan Keluarga Selama Tur

Harry Styles akan membawa teman dan keluarganya selama tur bergantian. Salah satu personel One Direction tersebut sudah memulai konsernya minggu lalu dan akan berakhir pada Oktober mendatang. Untuk mengatasi homesick, Harry berencana mengundang teman dan keluarga saat tur.

 

"Cowok-cowok (One Direction) sangat rindu rumah kemarin dan meyakinkan bahwa mereka punya teman dan keluarga bersamanya selama tur ini," ujar sumber, dilansir Musicnews, Selasa (29/4).

 

"Harry membagi tanggal antara keluarganya, adik dan teman-temannya jadi dia tidak sendirian selama tur. Ayah Harry, Des dan Ibunya, Anne akan pergi secara terpisah selama tur di Amerika," imbuh sumber.

 

Ayah Harry baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia akan ikut sang anak tur. "Kami akan ke Manchester, London, Dublin, Milan, Madrid dan Amerika Serikat, dari Nashville ke Dallas," tulis Des dalam akun Twitter-nya.

 

(ega/hai, foto: fanpop.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN