Celeb & Entertainment

Harry Shum, Jr: One Shy guy

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 20 Februari 2013

Harry Shum, Jr: One Shy guy

Kalau melihat Harry menari dan menyanyi di serial Glee rasanya enggak percaya kalau dulu dia cowok pemalu. Saking pemalunya, Harry kecil jarang ngomong sama orang lain. Ini membuat orang tuanya khawatir dan akhirnya membawanya ke terapis.  

 

"Sementara yang lain main dan berebutan ngomong, aku akan mojok di satu sudut dan bermain dengan dinding," kenang Harry.

 

Karena enggak suka bergaul dengan orang, Harry mencurahkan seluruh energinya untuk seni. Ini juga yang secara perlahan membuat dia membuka diri dan enggak jadi cowok pemalu lagi. Selain menari Harry juga jago bikin sketsa komedi.  

 

"Ini benar-benar langkah besar. Dari enggak mau ngomong sama orang sampai bisa tampil di atas panggung. Di atas panggung aku merasa lebih bisa mengeskpresikan diri dan menambah rasa pede aku," tambahnya. Yang membuat Harry makin semangat dan berani ngomong ketika dia melihat orang memberi sambutan atas penampilannya di panggung.  

 

Dance project

Berkat menari Harry merasa hidupnya jadi lebih baik. Di waktu luang pun Harry masih suka menari. Walau dia lebih memilih nari sendiri dipojokan hi...hi..hi..  "Aku memang cowok pemalu. Aku lebih suka nari dipojokan dan pada di tengah lingkaran," ucapnya.  

 

Selain nari dipojokan, Harry punya grup dance LDX (Legend of Extraordinary Dancers) yang sering manggung dimana-mana, bahkan mereka juga pernah ikut meramaikan konsernya Glee.

 

Selain menari, Harry juga bikin film pendek di website. "Aku bikin film action tiga menit dan aku juga bikin seksa komedi adnegan teman-temanku di Wong Fun Production di YouTube. Klik aja ya. Fans jadi bisa tahu kalau aku melakukan hal-hal lain juga selain nari," ucapnya. Such a talented guy!

 

(muti, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN