Celeb & Entertainment

Harry Shum Jr: Kesan Soal Glee Edisi Spesial Cory Monteith

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 8 September 2013

Harry Shum Jr: Kesan Soal Glee Edisi Spesial Cory Monteith

Seperti yang sudah sering diberitakan kalau di Glee Season 5 yang akan mulai tayang tanggal 26 September nanti, akan ada pula edisi spesial tribut buat Cory Monteith. Meski proses syuting episode tersebut sudah berlangsung, tapi belum banyak bocoran soal detail ceritanya yang dikeluarkan oleh pihak pembuat Glee sendiri. 

 

Edisi tribut buat Cory sendiri akan ada di episode tiga Glee Season 5 nanti, di mana semua pemeran kembali muncul. Salah satunya adalah Harry Shum Jr, pemeran Mike Chang. Yang pasti, menurut Harry, episode mengenang Cory sekaligus karakternya Finn, adalah episode yang sangat spesial. Begitu indah tapi juga sensitif karena mereka harus kembali mengingat kesedihan dan masa-masa yang sulit saat Corry meninggal bulan Juli lalu.

 

"Kami mulai syuting dua minggu lalu dan ya, seperti yang bisa dibayangkan berat buat semuanya untuk syuting episode itu karena kami harus mengulang kembali apa yang terjadi berbulan-bulan lalu sekaligus membuat cerita baru tentang itu. Tapi untungnya, sang penulis membuat naskah yang sangat bagus dan aku rasa ini akan menjadi episode yang sangat indah," tutur Harry.

 

Harry juga bilang kalau episode ini lebih pada bagaimana setiap member Glee mengenang Finn (Cory) dan mengungkapkan perasaan mereka soal itu. Jadi ini adalah episode yang sangat spesial buat semuanya.

 

Kenangan Cory

"Aku rasa secara keseluruhan, ini hanyalah tentang Cory, apa arti dia bagiku. Saat aku baru pertama kali muncul di season pertama, dialah orang pertama yang nge-tweet tentang aku. Pokoknya dia sangat ramah," kenang Harry soal Cory.

 

Harry juga bilang kalau Cory memang selalu ramah pada semua pemeran dan kru yang terlibat di Glee. Dia adalah cowok yang selalu baik dan murah hati dalam segala hal yang dia lakukan.

 

"Jadi aku pengin semua orang mengingat itu, dan aku rasa mereka tahu itu. Dia memang selalu baik dan ramah. Enggak cuma saat berakting di TV, tapi juga di kehidupan sehari-hari," cerita cowok yang aslinya pemalu ini.

 

Duh, jadi enggak sabar nunggu episodenya tayang ya. Kalau momen favorit kamu dari Finn di Glee apa girls?

 

(aisha, foto: dok. buddytv.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN