Celeb & Entertainment

Hari 'Gwiyomi': Paling Senang Makan Sate

Published by : Marti Posted on : Kamis, 14 November 2013

Hari 'Gwiyomi': Paling Senang Makan Sate

Penggemar Kpop pasti udah pernah tahu gerakan Gwiyomi yang cute itu. Gerakan yang  sempat jadi internet meme diperkenalkan oleh Jung Ilhoon- BtoB.    Namun, yang membuatnya makin dikenal adalah Hari. Cewek ini yang menyanyikan lagu Gwiyomi dan jadi YouTube sensation. Gwiyomi pun langsung menular ke berbagai negara mulai dari Korea, Thailand, Singapura, Malaysia hingga Indonesia.  

 

"Di lagu Gwiyomi ini menggabungkan gerakan Gwiyomi yang udah populer dengan musik dan style aku yang lebih fresh. Ini jadi cara berkomunikasi yang menyenangkan dengan fans," jelas Hari dalam wawancaranya di hotel Manhattan Jakarta.

 

Karena lagunya yang catchy, banyak seleb Kpop yang menirukannya, mulai dari Miss A, Girl's Generation, Infinite dan banyak lagi.

 

"Aku senang banyak artis yang bikin parodi dari lagu ini. Dan aku paling suka parodinya G-Dragon. Aku berharap Mocca, band Indonesia, mau memparodikan juga lagu ini. Aku akan suka banget," ucap Hari yang memulai kariernya sebagai model. Dia pernah jadi model cokelat dan handphone.

 

Nail art penting

Walau ini pertama kali datang ke indonesia Hari udah sering cari info soal negara kita, lho. "Indonesia cuacanya hangat, apalagi orang-orangnya juga hangat. Jadi senang bisa beraktivitas di sini."  Dia juga udah mencoba beberapa makanan Indonesia. Hari suka paling suka sate ayam dan sate sapi.

 

Hari enggak nyangka kalau lagu Gwiyomi banyak ditiru banyak orang termasuk di Indonesia. "Aku enggak nyangka laguku populer dan aku liat banyak parodi dari Indonesia. Aku senang banyak yang suka dan terima kasih sudah menyukainya," ucap Hari.

 

Oh iya, bicara soal cute, menurut Hari, kalau kita pingin tampil cantik dan cute yang paling diperhatikan adalah jari. "Buat cewek, yang paling penting adalah di jari-jarinya. Jadi kalau fashion item yang penting adalah nail art. Jari dihias macam-macam."

 

(muti)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN