Celeb & Entertainment

Haim: Ogah Pakai Twitter Dan Pengin Jadi Powerpuff Girls

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 3 Februari 2014

Haim: Ogah Pakai Twitter Dan Pengin Jadi Powerpuff Girls

Di sela-sela Laneway Festival 2014 yang berlangsung akhir Januari lalu, Haim sempat cerita bahwa mereka selalu gugup tiap tampil. "Aku selalu ingat pesan guruku. Kalau kamu nervous saat melakukan sesuatu, itu artinya kamu melakukan sesuatu yang benar," jawab Alana Haim. Jawaban yang sungguh benar adanya mengingat penampilan mereka yang memukau Laneway Festival.

 

 

Sepanjang interview, Alana dan Este selalu bercanda. Kita seolah terbawa ke ruang keluarga mereka yang akrab. Alana sempat becanda bilang dia pengin jadi Beyonce, "Tiap malam aku bilang, 'Dear Diary, I wish I was Beyonce." Lalu Este yang pengin jadi Buttercup yang paling kejam di The Powerpuff Girls. Tapi Alana menyanggahnya karena menurutnya Este justru perpaduan dari ketiga karakter The Powerpuff Girls. Alana pun sempat menyanyikan intro lagu The Powerpuff Girls dengan jenaka. 

 

 

Danielle Haim tampil paling cool. Danielle baru menjawab setelah W menanyakan pada dia penyebab ia tidak memiliki Twitter account sementara saudari-saudarinya punya. "I don't know why I don't have Twitter," jawab Danielle datar. Ia melihat ke arah Alana dan Este yang juga diam. "Tapi aku baru-baru ini bikin Instagram. Aku lebih suka bicara lewat foto daripada tulisan," sambung Danielle. Este dan Alana pun langsung menyahut sok dramatis, "Picture POW!" Kocak banget!

 

Setelah berfoto bareng para jurnalis, Alana Haim sempat keluar dari media tent untuk bersalaman dengan beberapa fans yang menunggu di batas pagar. Beberapa fans cukup beruntung berhasil berfoto bersama. Semoga mereka segera konser di Indonesia!

 

trinzi/foto: trinzi

 

 

Tags : haim lanewaysg

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN