Celeb & Entertainment

HAIM: Curhat Soal Enaknya Kerja Bareng Saudara

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 2 Juli 2014

HAIM: Curhat Soal Enaknya Kerja Bareng Saudara

Mengenal musik sejak kecil, tiga saudara asal Los Angeles ini mulai merasakan kesuksesan. Dan mereka seneng bisa kerja bareng. Simak yuk curhat HAIM soal enaknya kerja bareng saudara.

 

(Baca juga: Haim, Jatuh Cinta Sama Musik Sejak Kecil)

 

"Banyak orang yang merasa aneh melihat betapa dekatnya kami. Tapi, kami enggak merasa aneh karena kami selalu bersama seumur hidup," aku Danielle. Sudah nge-band bareng sejak kecil, wajar kalau Haim merasa salah satu penyebab kesuksesan adalah karena mereka sangat dekat satu sama lain.

 

Tapi, enggak semua orang beranggapan sama. Haim sering banget mendengar komentar kalau bekerja bareng saudara itu enggak selamanya menyenangkan. "Padahal, kerja bareng saudara itu enak banget. Aku pengin selamanya bermusik bareng saudaraku dan keliling dunia bareng. Apa ada hal yang lebih seru dibanding itu?" tanya Danielle.

 

(Baca juga: Haim, Pilih Baju Nyaman Buat Manggung)

 

Kedekatan ini enggak lepas dari didikan orangtua. Berlatih musik sejak kecil mau enggak mau membuat mereka selalu menghabiskan waktu bareng-bareng. "Kalau dilihat-lihat, masa kecil kita gila juga karena kita selalu berlatih setiap hari. Walaupun main musik adalah hobi keluarga, tetap saja kami harus menjalaninya dengan serius. Tapi sekarang aku sadar kalau didikan orangtua itu membantu banget dalam kehidupan kami sekarang," lanjut Danielle.

 

Facts about HAIM

Sebelum membentuk Haim tahun 2006, tiga bersaudara ini membentuk band bernama Rockinhaim bareng orangtua mereka.

 

(Baca juga: Haim, Sisters With Cool Music)

 

Masing-masing bisa mainin lebih dari dua jenis alat musik. Este bisa main gitar dan bass, Danielle jago memainkan gitar dan drum, sedangkan Alana bisa main gitar, keyboard, dan perkusi.

 

Pesan dari ayah yang selalu mereka ingat sampai sekarang. "You don't want to go on stage and feel nervous or uncomfortable. You want to feel completely prepared. 'The way you feel that way is if you practice."

 

(Baca juga: Haim, Ogah Pakai Twitter dan Pengin Jadi Powerpuff Girls)

 

(iif, foto: bestinnewmusic.com)

 

 

Tags : haim

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN