Celeb & Entertainment

Hailee Steinfeld: Passionate, Persistent and Prepared

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 19 Mei 2013

Hailee Steinfeld: Passionate, Persistent and Prepared

Hailee Steinfeld terkenal sebagai aktris remaja yang udah sering dapat kesempatan duduk di front row berbagai pagelaran busana disainer-disainer terkenal. Bulan Februari lalu aja, Hailee terlihat di front-row Milan Fashion Week yang bergengsi untuk menonton pagelaran Max Mara. Hailee sendiri memenangkan 2013 Women in Film Max Mara Face of the Future Award yang sebelumnya dimenangkan oleh Chloe Grace Moretz, Emily Blunt, Zoe Saldana dan Katie Holmes.

 

Fashion darling

Enggak cuma Max Mara, Hailee juga sempat menyaksikan pagelaran busana koleksi Marc Jacobs, Rag & Bone, Peter Som, Tommy Hilfiger dan lain-lain. "Mereka semua berbaik hati menerimaku di dunia mereka," kata cewek enam belas tahun ini.

 

 Hailee emang pecinta fashion sejati. Diantara semua itu, ada satu desainer yang bagi Hailee spesial banget, yaitu Prabal gurung. "Jadi front row dan backstage di pagelaran Prabal Gurung itu gila banget!," kenang pemeran film Can A Song Save Your Life? ini. Begitu juga saat Hailee diundang ke Diane von Furstenberg's dinner party. "It's a surreal moment- aku bakal cerita ke anak cucuku nanti!"

 

 Cewek yang terangkat namanya lewat True Grit dan akan tampil Ender's Game dan Romeo and Juliet ini punya prinsip soal fashion. Menurutnya  fashion itu bisa menunjukkan jati diri. Dan momen di red carpet adalah waktu yang paling tepat buatnya menunjukkan siapa dirinya. "Actors bermain karakter berbeda di setiap film yang mereka mainkan. Though it has nothing to do with my craft, red carpet memberiku kesempatan untuk menunjukkan siapa diriku sebenarnya," kata Hailee.

 

Mengingat nasihat

Selain fashion, bagi Hailee, akting adalah dunianya. "At the end of the day, aku bakal main di film yang keren dan aku enjoy melakukannya. Aku juga pengin punya pengalaman di dunia fashion. Menurutku fashion itu  dunia bermainku dan itu fun banget," kata cewek Los Angeles yang udah berakting sejak masih berumur delapan tahun ini.

 

Biar sibuk di dunia fashion dan film, Hailee menjaga supaya hidupnya sebagai remaja tetap seimbang. Dia bahkan menganggap kalau pendidikan itu penting. "Sekolah itu paling penting diantara semuanya," kata cewek yang home-schooled sejak 2008 ini.

 

 "Aku beruntung banget karena professional life dan private life-ku tetap seimbang," kata cewek yang selalu tampil stylish ini. "Ketika aku bisa tampil di atas red carpet dengan gaun yang cantik, aku bisa punya kehidupan normal di rumah."

 

Semua itu berkat kerja sama antara orang-tua dan dirinya sendiri ketika berhadapan soal urusan karirnya.  "Ibuku mengajariku untuk hidup dengan tiga 'P': passionate, persistent dan prepared. Susah sih kadang-kadang menjalaninya, tapi ternyata aku bisa kok. Dan bahkan aku bisa hidup dengan P lainnya, yaitu, pressure!" kata Hailee lagi.

 

(dea, foto: moviegno.me)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN