Celeb & Entertainment

Guy Sebastian: Nervous Ketemu Beyonce

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 26 Juni 2014

Guy Sebastian: Nervous Ketemu Beyonce

Kangen enggak sih sama Guy Sebastian? Cowok asal Australia ini kembali datang ke Indonesia dengan singel terbarunya Like A Drum.  Single ini sudah rilis di Australia November 2013 yang lalu dan berhasil mendapatkan double platinum dan ada di posisi no satu Hot 100 chart. Album terbaru Guy pun jadihighest selling Australian male solo artist's debut US album juga. Keren ya! Selain itu, Guy juga tampil di acara semifinal Indonesia's  Got Talent pada hari Sabtu (28/06).

 

Guy cerita kalau dia pernah gugup banget ketika diundang Oprah. Selain ketemu Oprah yang bikin dia nervous. Guy juga pernah ketemu Beyonce dan lagi-lagi dia nervous.

 

"Bayangkan aku duduk di samping Beyonce dengan jarak segini," ucap Guy sambil mengerakkan tangannya di kursi untuk menunjukan betapa dekatnya dia duduk dengan penyanyi dunia  itu seharian.

 

"Aku jadi juri  X-Factor dan dia jadi juri tamu. Aku enggak kebayang gimana hal seperti itu bisa terjadi. It's incredible. Aku yang berasal dari Klang (Malaysia) bisa mengalami seperti itu, bisa ketemu Beyonce," ucap Guy.

 

Pastinya Guy enggak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk foto bareng Beyonce. Dia enggak lupa memamerkan fotonya bersama Beyonce yang memang cantik banget. Hi-hi-hi. Menurutnya Beyonce itu cantik banget seperti boneka lilin yang sempurna. Kulitnya mulus sempurna. "She's realy nice and beautiful."

 

(Baca juga: Guy Sebastian Diundang Oprah)

 

 

 

 

(muti)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN