Celeb & Entertainment

Guy Sebastian: Diundang Oprah

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 26 Juni 2014

Guy Sebastian: Diundang Oprah

Kangen enggak sih sama Guy Sebastian? Cowok asal Australia ini kembali datang ke Indonesia dengan singel terbarunya Like A DrumSingle ini sudah rilis di Australia November 2013 yang lalu dan berhasil mendapatkan double platinum dan ada di posisi no satu Hot 100 chart. Album terbaru Guy pun jadi highest selling Australian male solo artist's debut US album juga. Keren ya! Selain itu, Guy juga tampil di acara semifinal Indonesia's  Got Talent pada hari Sabtu (28/06).

 

Perasaan luar biasa

Saat ngobrol di Hotel Century Jumat siang (27/06) Guy bilang dia enggak nyangka banget kalau albumnya bisa sukses di Amrik. "It's pretty amazing. Udah bisa sampai kesana aja rasanya luar biasa. Soalnya di sana kan termasuk besar untuk ukuran dapat platinum. Di Australia  aja platinum itu artinya (terjual sampai) 70 ribu, di Amrik platinum itu artinya jutaan. Aku jadi bisa tampil di acara televisi (David) Letterman,  Jimmy Falon, Conan. It's pretty cool," ucapnya.

 

Yang makin bikin Guy senang, sebelumnya dia juga sempat di undang oleh Oprah saat di datang ke Australia. Dia melihat penampilan Guy. "Dia nonton seluruh pertunjukan, ikutan naik ke atas panggung. Dia terus meminta aku untuk tampil di private party di Australia yang khusus untuk dia dan krunya," kenang Guy dengan wajah berseri-seri. Pastinya sih dia nervous banget ketemu Oprah. "Oh my gosh yes, I'm nervous," cetusnya.

 

Semua orang pasti gitu ya.

 

(Baca juga: Guy Sebastian: Nervous ketemu Beyonce)

 

(muti)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN