Celeb & Entertainment

Grouplove: Memilih Tempat Rekaman Album yang Legendaris

Published by : Marti Posted on : Rabu, 25 Juni 2014

Grouplove: Memilih Tempat Rekaman Album yang Legendaris

Begitu Grouplove menyelesaikan jadwal tur konser mereka, band yang juga mengisi soundtrack The Fault in Our Stars ini langsung mencetuskan ide untuk merekam album baru. Walau rencana ini dadakan, Grouplove enggak asal pilih studio rekaman. Grouplove memilih tempat rekaman album yang legendaris.

 

(Baca juga Pelajaran Cinta dari Film The Fault in Our Stars)


Menemukan tempat yang tepat

Vokalis Grouplove, Hannah Hooper, cerita gimana mereka memutuskan tempat rekaman album kedua mereka, Spreading Rumours (2013), yang tepat. Grouplove tinggal di sebuah rumah di kota yang terkenal banget sebagai tempat para musisi legendaris menorehkan hasil karya mereka.

 

(Baca juga Grouplove: Dadakan Rekaman Album Baru)

 

Hannah bilang, "Kita menemukan tempat di Hollywood Hills, tepatnya di Motown di mana Jackson Five dan Diana Ross dan masih banyak lagi melakukan rekaman dan tinggal di situ. Kita pun langsung, 'Oke, ini dia tempatnya. Ini benar-benar luar biasa.'"

 

"Tempatnya itu di bawah rumah yang sempat disewa The Beatles pada era 60-an. Jadi, semua sejarah besar ada mengelilingi rumah singgah kita saat itu," lanjut cewek yang senang memakai bodysuit saat manggung ini.

 

(Baca juga Greyson Chance: Penggemar Berat The Beatles)

 

(nana, foto: atlanticrecords.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN