Celeb & Entertainment

Greyson Chance: Suka Sama Lirik Lagu 'Fix You'

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 27 Juni 2013

Greyson Chance: Suka Sama Lirik Lagu 'Fix You'

Kecintaan Greyson pada musik oldies enggak bikin dia menutup telinga dari musik masa kini. Coldplay adalah band yang Greyson jadikan panutan dalam bermusik. Coldplay juga jadi inspirasi Greyson sejak pembuatan album pertama sampai EP yang baru dirilisnya.

 

"Coldplay sangat memengaruhi aku dalam bermusik, karena aku terinspirasi oleh mereka. Apa yang sudah mereka buat sejak album pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya, membuat mereka benar-benar menjadi Coldplay," ungkap Greyson tentang idolanya. Meskipun Greyson belum pernah menonton mereka secara langsung, dia berharap suatu saat bisa mewujudkan itu dan bertemu dengan lead singer dari Coldplay, Chris Martin.

 

Salah satu lagu Coldplay favorit Greyson adalah Fix You. Saking sukanya sama lagu fenomenal ini, dia sampai menghiasi salah satu dinding kamarnya dengan potongan lirik lagu Fix You, lho.

 

Coldplay sendiri meraih ketenaran mereka setelah dirilisnya single Yellow pada tahun 2000. Album kelima mereka, Mylo Xyloto mendapatkan berbagai review positif dan menduduki posisi teratas tangga lagu di lebih dari 34 negara.

 

(lana, foto: greyson-official.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN