Celeb & Entertainment

Greyson Chance: Penggemar Berat The Beatles

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 25 Juni 2013

Greyson Chance: Penggemar Berat The Beatles

Band asal Liverpool ini memang digandrungi banyak orang, termasuk Greyson. Greyson sendiri kagum sama komposisi lirik dan musik yang diciptakan sama The Beatles. "Aku ingin membuat sesuatu yang enggak hilang termakan waktu, seperti yang dibuat oleh The Beatles," kata Greyson yang merupakan penggemar berat John Lennon ini.

 

Kecintaannya pada The Beatles dia tunjukan dengan memunculkan nama idolanya ini dalam lagu California Sky, di EP Truth Be Told Part 1. Dua bait lirik lagu itu bercerita tentang Greyson dan cewek yang disukainya menyanyikan lagu Hey Jude milik The Beatles bersama dan tentang Greyson yang mendengarkan The Beatles melalui headphone.

 

"The Beatles menginspirasiku dalam banyak hal. Bait lagu 'I put my headphones on and went right to The Beatles, looked out the windows' adalah tentang memikirkan seseorang saat aku travelling dan mendengarkan lagu yang bagus di pesawat," cerita Greyson soal lirik lagunya.

 

Lagu Leila yang diiringi instrumen gitar dalam EP Truth Be Told Part 1 juga terinspirasi dari The Beatles. "Lagu favoritku di EP ini adalah Leila. It's Very Beatles inspired," ungkap Greyson.

 

(lana, foto: greyson-official.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN