Celeb & Entertainment

Greyson Chance: Love Quotes

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 25 Juni 2013

Greyson Chance: Love Quotes

Greysonators dan Enchancers pasti setuju kalau selain super ramah, Greyson ini orangnya romantis. Enggak hanya di lirik lagu ciptaannya, Greys juga selalu memanggil fans-nya dengan sweetheart. Coba kita lihat, kata-kata manis apa aja sih yang pernah dia katakan dan tuliskan, yuk!

 

"I like a girl that doesn't wear make up, I like a girl that doesn't lie, and I like a girl that is herself," kata Greyson ketika bercerita tentang tiga hal yang dia sukai dari cewek, apakah kamu  salah satunya?

 

"You're beautiful and crazy too. Maybe that's why I fell into you." Lirik lagu Unfriend You. "Ketika aku pertama mendengar lagu ini, aku hanya tertawa! Aku pikir ini adalah tema lagu pop yang paling brilian dan simple. Putus dari seseorang dan "memutuskan pertemanan (dalammedia sosial)" dengan mereka adalah ide emas," kata Greyson.

 

"Maybe finding a girl that I wanna kiss that I like that night. You know how it is. It's new year, it's fun!" Salah satu kemungkinan Greyson melewatkan tahun barunya. Wah, ada yang bersedia jadi volunteer, girls? He-he-he.

 

"I wanna be stranded on this island with you. I wanna be stranded on this island for two." Stranded "Aku ingin terdampar di pulau ini bersamamu!" adalah baris pertama dalam chorus. Lagu ini dimulai dengan baik dan menyenangkan dengan a cool beachy vibe and some cool guitars. Aku mencintai rekaman ini karena aku cinta pantai. Lagu ini terinspirasi dari laut dan perasaan bermain di pantai Los Angeles," kata Greyson.

 

"I wanna be holding your hand in the sand by the tire swing." Home is in Your Eyes. "Lagu ini adalah cerita tentang aku yang merindukan seorang cewek ketika aku jauh dari rumah. Ketika semua ini dimulai, aku selalu bepergian, aku kangen sama temanku, dan dia adalah seorang cewek. Jadi aku pergi ke studio dan meluapkan emosiku ke dalam  lagu ini," jelas Greyson.

 

(uswatun, foto: music.mtvasia.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN